Foto Internasional

Parah! Ini Potret Warga London Naik Kereta Tanpa Celana

Lifestyle - Reuters, AP, CNBC Indonesia
09 January 2023 20:42
Sejumlah warga London merayakan hari tanpa celana ditengah aktifitas di tengah publik.

Orang-orang menaiki tube saat mengikuti acara tahunan "No Trousers Tube Ride" di London, Minggu, 8 Januari 2023. Hari tanpa celana kembali di rayakan di London yang tahun sebelumnya terhenti karena pandemi COvid yang melanda wilayah tersebut. (AP Photo/Kin Cheung)

Warga sangat antusias dalam perayaan hari tanpa celana di tengah aktifitias. Perayaan hari tanpa celana ini terakhir di rayakan pada tahun 2020, sebelum di tetapkan aturan penguncian (Lockdown) akibat pandemi covid yang menyebar di negara itu. (AP Photo/Kin Cheung)

Hari Tanpa Celana di rayakan oleh berbagai kalangan dan tidak ada batasan usia untuk mengikuti acara itu. Orang-orang, tanpa mempedulikan rasa malu dan hawa dingin yang menggigit, menumpang kereta bawah tanah tanpa memakai celana. (REUTERS/Dylan Martinez)

Dengan santai sejumlah penumpang bercanda gurau hanya mengenakan celana dalam saat berada di dalam kereta yang mereka tumpangi. (REUTERS/Dylan Martinez)

Perayaan hari tanpa celana pertama kali dicanangkan pada tahun 2002. Aksi tanpa celana di kereta ini rutin diadakan setahun sekali, setiap bulan Januari. (REUTERS/Dylan Martinez)

Hari tanpa celana di kereta bawah tanah ini ternyata berawal dari proyek yang diinisiasi oleh sebuah komunitas kolektif komedi bernama Improv Everywhere. Sebagaimana dikutip dari laman resminya, komunitas yang berdiri pada 2001 ini dikenal sebagai komunitas komedi yang kerap membuat proyek-proyek lelucon positif atau prank. Tujuannya semata-mata agar orang terkejut sekaligus senang. (REUTERS/Dylan Martinez)

Foto Lainnya
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terkait
    spinner loading