Foto Internasional

Intip Rumah Mewah Ronaldo di Arab, Harga Sewa Rp4,7 M Sebulan

Lifestyle - Dok: Gallery Four Seasons Hotel Riyadh, CNBC Indonesia
10 January 2023 15:45
Ronaldo dikabarkan akan tinggal sementara di Hotel Four Seasons yang terletak di Kingdom Tower, salah satu gedung termewah dan tertinggi di Riyadh, Arab Saudi.

Cristiano Ronaldo telah resmi bergabung dengan tim sepak bola Arab Saudi, Al Nassr. Tim yang bermarkas di Kota Riyadh ini dikabarkan akan memberikan fasilitas mewah nan memanjakan bagi Ronaldo dan keluarganya. (Dok: Gallery Four Seasons Hotel Riyadh)

Mengutip laporan Daily Mail, Ronaldo akan tinggal sementara di Hotel Four Seasons yang terletak di Kingdom Tower. Bangunan ini merupakan salah satu gedung termewah dan tertinggi di Riyadh. Kabarnya, bintang sepakbola asal Portugal ini akan menempati tipe kamar raksasa Kingdom Suite yang terdiri dari dua lantai. Hunian sementara itu dilaporkan terdiri dari 17 kamar untuk rombongannya, termasuk keluarga, teman, dan petugas keamanan pribadinya. (Dok: Gallery Four Seasons Hotel Riyadh)

Biaya untuk Kingdom Suite, yang dilaporkan akan menjadi tipe hunian CR7 dan keluarga, bahkan tidak tercantum di situs web hotel dan harus dipesan secara pribadi. Harga sewanya juga tak main-main. Unit yang disewa Ronaldo diperkirakan seharga 250.000 poundsterling atau Rp 4,7 miliaran per bulan. (Dok: Gallery Four Seasons Hotel Riyadh)

Ronaldo dikabarkan membawa serta keluarganya ke Arab Saudi. Mereka dapat menikmati pemandangan kota yang paling spektakuler dan menikmati makanan terbaik di hunian sementara tersebut. "Kami menghibur tamu dengan pemandangan Riyadh yang paling spektakuler. Ruangan baru dua lantai kami yang terletak di lantai 48 dan 50 dilengkapi ruang keluarga yang luas, kantor pribadi, ruang makan, dan ruang media," kata pihak hotel. (Dok: Gallery Four Seasons Hotel Riyadh)

Fasilitas lain yang didapat Ronaldo berupa makanan mewah. Hidangan timur tengah, China, Jepang, India berbahan terbaik bisa dinikmati Ronaldo sekeluarga. Soal makanan, hal ini juga penting diperhatikan mengingat status Ronaldo yang merupakan atlet. Karena status selebritasnya, koki menyediakan layanan makan dalam kamar eksklusif untuk Ronaldo dan keluarganya. (Dok: Gallery Four Seasons Hotel Riyadh)

Keamanan dan kenyamanan juga hal yang sangat diperhatikan. Bahkan pihak hotel melarang staf mereka meminta foto bareng Ronaldo. Kekasih Ronaldo, Georgina dikabarkan sangat menikmati tinggal disana karena lokasinya berdekatan dengan pusat perbelanjaan. (Dok: Gallery Four Seasons Hotel Riyadh)

Sumber Al-Nassr mengatakan sang bintang sepakbola kemungkinan akan bermain 'sekitar 30 menit' dalam pertandingan persahabatan melawan Messi dan PSG di Arab Saudi pada 19 Januari, tiga hari sebelum dia melakukan debut Liga Pro Saudi untuk timnya. (Dok: Gallery Four Seasons Hotel Riyadh)

Foto Lainnya
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terkait
    spinner loading