FOTO

Momen-Momen Vietnam Tahan Imbang Timnas Indonesia di GBK

Lifestyle - AP Photo, CNBC Indonesia
06 January 2023 21:35
Duel Timnas Indonesia dan Vietnam di semifinal leg 1 Piala AFF 2022 berakhir sama kuat dengan skor akhir 0-0, Jumat (6/1/2023).

Duel antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia dan Timnas Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam laga semifinal leg 1 Piala AFF 2022 berakhir sama kuat dengan skor akhir 0-0, Jumat (6/1/2023). (AP Photo/Achmad Ibrahim)

Dalam laga krusial kali ini, Shin Tae-Yong kembali melakukan perubahan formasi dan skema permainan melalui formasi 5-4-1 dengan mencadangkan Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman. (AP Photo/Achmad Ibrahim)

Sejak peluit babak pertama ditiup, Vietnam sudah mendominasi penguasaan bola. Namun, timnas asuhan Park Hang-Seo masih terlihat berhati-hati dalam membangun serangan dan mengalirkan bola secara tenang dari lini per lini. (AP Photo/Achmad Ibrahim)

Menit ke-25, Indonesia kembali memperoleh peluang besar. Yakob Sayuri berhasil menembus kotak penalti Vietnam, tetapi tendangan yang dilepaskan masih bisa dihalau oleh lini belakang Vietnam.  (AP Photo/Achmad Ibrahim)

Selang lima menit kemudian, yaitu pada menit ke-30, Yakob nyaris menorehkan angka 1 untuk Indonesia di papan skor. Namun, tendangannya masih melenceng tipis di sisi kiri gawang Vietnam (AP Photo/Achmad Ibrahim)

Hingga peluit panjang 90+5 menit dibunyikan, Indonesia dan Vietnam harus puas sama kuat melalui skor 0-0. Dengan demikian, Garuda harus berjuang mati-matian di leg kedua semifinal Piala AFF 2022 di Hanoi, Vietnam, 9 Januari mendatang. (AP Photo/Achmad Ibrahim)

Foto Lainnya
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terkait
    spinner loading