Foto Internasional

Resmi ke Al-Nassr, Ini Penyambutan Cristiano Ronaldo di Arab

Lifestyle - Getty Images, AP, CNBC Indonesia
03 January 2023 19:35
Bintang sepak bola Portugal Cristiano Ronaldo mendapat sambutan luar biasa saat tiba di Riyadh, Arab Saudi, Senin (2/01/2022) malam waktu setempat.

Bintang sepak bola Portugal Cristiano Ronaldo menunjukkan senyum merekah saat tiba di Riyadh, Arab Saudi, Senin (2/1/2023) malam waktu setempat. Pemain berusia 37 tahun itu datang bersama keluarganya. (Photo by Al Nassr Football Club / handout/Anadolu Agency via Getty Images)

CR7 pun mendapat sambutan luar biasa ketika sampai di Bandara Raja Khalid, Riyadh. Ronaldo menerima bunga berwarna kuning dan biru yang merupakan warna kebesaran klub barunya, Al Nassr. Rencananya Ronaldo akan diperkenalkan secara resmi oleh Al Nassr sebagai pemain anyar mereka di Stadion Mrsool Park yang berkapasitas 25 ribu penonton pada Selasa (3/1/2023) ini pukul 15.00 sore. (Courtesy of Al Nassr Club via AP)

Al Nassr diklaim akan menggelar perkenalan mewah untuk Ronaldo, seperti yang dilakukan Real Madrid di Santiago Bernabeu pada 2009 silam. Perkenalan Ronaldo tidak saja dihadiri suporter atau manajemen klub, tetapi juga sejumlah tokoh penting dari negara Timur Tengah. (Photo by Al Nassr Football Club / handout/Anadolu Agency via Getty Images)

Sebanyak 30 ribu suporter diharapkan membeli tiket dan datang ke Mrsool park. Ronaldo juga akan mendapat kesempatan memberikan pidato singkat dalam perkenalan tersebut. Perkenalan Ronaldo itu akan dilanjutkan dengan sesi latihan skuad Al Nassr yang untuk pertama kalinya digelar di Mrsool Park dan disaksikan publik. (Photo by Al Nassr Football Club / handout/Anadolu Agency via Getty Images)

Dalam foto yang diambil dengan kecepatan rana lambat ini, sebuah kendaraan melintas di bawah papan reklame yang menampilkan Cristiano Ronaldo dengan berbahasa Arab yang berarti, Selamat Datang Ronaldo. Ronaldo menjalin kontrak dengan Al Nassr pada pekan lalu. CR7 dikontrak Al Nassr hingga 2025 mendatang dengan mendapatkan gaji 'gila' yang mencapai Rp3,2 triliun per tahun. (AP Photo/Amr Nabil)

Foto Lainnya
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terkait
    spinner loading