Foto Internasional

Penampakan Warga Arab Saudi Berebut Kaos Ronaldo, Rela Antre!

Lifestyle - Reuters, CNBC Indonesia
01 January 2023 15:30
Fans Al Nassr langsung membeli jersey klub kesayangan mereka dengan nama punggung Ronaldo.

Penggemar Al-Nassr sudah mengantri untuk mendapatkan kaos No 7 Cristiano Ronaldo setelah kepindahannya yang menggiurkan ke klub Arab Saudi. (REUTERS/MOHAMMED BENMANSOUR)

Dan tidak butuh waktu lama suporter berbondong-bondong ke toko klub dan membayar jersey yang akan dikenakannya. (REUTERS/MOHAMMED BENMANSOUR)

Dikabarkan klub barunya itu berani mengeluarkan duit yang nilainya fantastis demi mendapatkan tanda tangan CR7. (REUTERS/MOHAMMED BENMANSOUR)

Tidak main-main, bayaran Ronaldo di Al Nassr disebut-sebut mencapai 173 juta poundsterling atau setara dengan Rp 3,3 triliun per tahun. Hal ini merupakan nilai transfer terbesar yang pernah diterima seorang pesepakbola. (REUTERS/MOHAMMED BENMANSOUR)

Al Nassr, yang didirikan di Riyadh pada 1955, adalah salah satu klub sepak bola tertua di Arab Saudi. Klub ini telah memenangkan sembilan gelar Liga Utama Saudi. (via REUTERS/AL-NASSR FC)

Manajer tim Al Nassr ini adalah warga negara Prancis Rudi Garcia, yang juga pernah mengelola klub papan atas Eropa seperti Roma, Olympique de Marseille, dan Lille. Adapun, Al-Nassr digadang-gadang sebagai salah satu klub terkaya di Arab Saudi karena dekat dengan kerajaan. Mereka juga merupakan salah satu tim bergengsi berkat koleksi gelar yang berhasil diraih. (via REUTERS/AL-NASSR FC)

Foto Lainnya
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terkait
    spinner loading