Foto Internasional

Ribuan Warga Prancis Sambut Kepulangan Mbappe Cs

Lifestyle - Pool, CNBC Indonesia
20 December 2022 09:55
Malam yang dingin di Prancis tak membuat orang-orang mengurungkan niat memberi apresiasi atas perjuangan anak asuh Didier Deschamps di Piala Dunia 2022.

Penyerang Prancis Ousmane Dembele (Kiri) dan penyerang Kylian Mbappe (Kanan) keluar dari pesawat AirFrance saat tim nasional Prancis tiba di Bandara Paris Charles de Gaulle, Prancis, Senin (9/12/2022). Tim Prancis tiba di negaranya setelah mengikuti pertandingan final antara Prancis melawan Argentina dalam gelaran Piala Dunia 2022 Qatar (Photo by CHARLY TRIBALLEAU/AFP via Getty Images)

Sambutan hangat sudah terasa sejak skuad Les Bleus berada di bandara. Staf memberi tepuk tangan selepas mereka keluar dari pesawat di Bandar Udara Roissy. (AP Photo/Michel Euler)

Usai tiba di bandara para pemain tersebut alu melanjutkan perjalanan menuju Hotel Crillon. (REUTERS/Yves Herman)

Puncak sambutan terlihat di kawasan yang sudah dikenal di Paris yakni di Place de la Concorde, dimana ribuan suporter lainnya sudah menunggunya.  (REUTERS/Sarah Meyssonnier)

Kembang api dan bendera Prancis jadi penanda sebuah perayaan yang tak benar-benar meriah namun tetap hangat.  (REUTERS/Sarah Meyssonnier)

Malam yang dingin di Prancis tak membuat orang-orang mengurungkan niat memberi apresiasi atas perjuangan anak asuh Didier Deschamps yang menyuguhkan pertandingan apik pada laga final. (Photo by GEOFFROY VAN DER HASSELT/AFP via Getty Images)

Yel-yel 'Allez Les Bleus' dan lagu kebangsaan Prancis La Marseillaise menyambut para pemain keluar di balkon Hotel de Crillon.  (REUTERS/Sarah Meyssonnier)

Para pemain melambaikan tangan kepada fans dari balkon. Mbappe yang merupakan top skor Piala Dunia 2022 mendapat perhatian besar dari suporter. Tampak muka para pemain masih cukup lelah dan kecewa, namun ada senyum yang bisa disunggingkan para pemain ketika menatap suporter. (REUTERS/Sarah Meyssonnier)

Prancis sudah menjalankan empat pertandingan final Piala Dunia. Pada 1998 dan 2018 mereka bisa membawa pulang trofi. Sementara pada 2006 dan 2022 kekalahan adu penalti membuat tim Ayam Jantan harus puas sebagai runner up. (REUTERS/Sarah Meyssonnier)

Foto Lainnya
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terkait
    spinner loading