FOTO

Suasana Akrab Menteri dan CEO di Ajang CNBC Indonesia Golf

Lifestyle - CNBC Indonesia/ Muhammad Sabki dan Tri Susilo, CNBC Indonesia
18 December 2022 14:00
Tournamen ini untuk mempertemukan pemain golf amatir sebagai ajang sosialisasi para profesional dan pebisnis.

Menkominfo Johnny G Plate (tengah) didampingi Inspektur Utama Kemenparekraf, Restog Krisna Utama (kanan) dan Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib (kiri) melakukan ceremonial pemukulan Tee-off di acara CNBC Indonesia Golf Tournament 'End of Year Fun Match' di Royale Golf Jakarta, Minggu (18/12/2022). Golf seringkali menjadi sebuah wadah untuk menyalurkan kemampuan dan hobi para pelaku bisnis dan kalangan profesional. (CNBC Indonesia/ Muhammad Sabki)

Untuk itu media ekonomi terbesar dan terintegrasi, CNBC Indonesia, kembali menggelar turnamen golf bertajuk CNBC Indonesia Golf Tournament 2022. (CNBC Indonesia/ Tri Susilo)

Sebelumnya Setelah pada Juni lalu CNBC Indonesia telah menggelar tournamen serupa, kini turnamen golf berkelas ini kembali hadir dengan tajuk CNBC Indonesia Golf Tournament 'End of Year Fun Match'. (CNBC Indonesia/ Tri Susilo)

CNBC Indonesia Golf Tournament 'End of Year Fun Match' ini untuk mempertemukan pebisnis dengan kriteria C-level profesional. (CNBC Indonesia/ Tri Susilo)

Tak tanggung-tanggung, turnamen ini menyediakan beragam hadiah mewah bagi para pemenang, seperti Mobil Mini Cooper dan Pajero bagi peserta yang berhasil melakukan Hole in One pada hole-hole tertentu. (CNBC Indonesia/ Tri Susilo)

Lalu hadiah untuk BGO dan BNO yakni voucher MAP Rp3 juta, pemenang keterampilan dari 3 kategori mendapatkan voucher MAP Rp.1,5 juta, pemenang flight Best Net A 1 dan 2 yakni voucher MAP Rp1 juta, dan pemenang flight Best Net B 1 dan 2 akan mendapatkan voucher MAP Rp1 juta. (CNBC Indonesia/ Tri Susilo)

Ada pula doorprize yang meliputi satu buah airpod pro, dua buah mesin kopi dolce gusto genio, satu buah sepeda lipat, satu buah voucher MAP Senilai Rp 5.000.000 dan satu buah air purifier.  (CNBC Indonesia/ Muhammad Sabki)

Tidak hanya bermewah-mewah ria, tentunya turnamen ini juga mengajak peserta berpartisipasi dalam kegiatan CSR, yakni Donasi Siaga Bencana: Wujudkan Kepedulian dengan Uluran Tangan untuk Korban Bencana. (CNBC Indonesia/ Muhammad Sabki)

Sejumlah tokoh besar terpantau mengikuti turnamen golf ini, dari jajaran menteri hingga CEO perusahaan besar. (CNBC Indonesia/ Muhammad Sabki)

Tournamen ini untuk mempertemukan antar pemain golf amatir sebagai ajang sosialisasi para profesional dan pebisnis. (CNBC Indonesia/ Muhammad Sabki)

Sebelum berkompetisi para peserta berfoto bersama. (CNBC Indonesia/ Tri Susilo)

Acara ini didukung oleh MMS Group Indonesia, PT Bank Mandiri Persero Tbk. (CNBC Indonesia/ Muhammad Sabki)

Foto Lainnya
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terkait
    spinner loading