Foto Internasional

Kroasia Jalani Sesi Latihan, Siap Rebut Juara 3 Piala Dunia

Lifestyle - Getty Images, CNBC Indonesia
16 December 2022 10:55
Timnas Kroasia jalani sesi latihan jelang pertandingan play-off perebutan juara ketiga di Piala Dunia Qatar 2022 melawan Maroko.

Gelandang Kroasia Luka Modric mengikuti sesi latihan di Al Erssal Training Site 3 di Doha pada (15/12/2022) jelang pertandingan play-off perebutan juara ketiga di Piala Dunia Qatar 2022 melawan Maroko pada 17 Desember. (JACK GUEZ/AFP via Getty Images)

Laga Kroasia lawan Maroko akan berlangsung di Khalifa International Stadium, Al Rayyan, Qatar, Sabtu (17/12/2022). Laga akan dimulai pukul 22.00 WIB. (Mohamed Farag/Getty Images,)

Kroasia dan Maroko sama-sama menelan kekalahan di babak semifinal. Kroasia kalah telak 0-3 dari Argentina pada Rabu (14/12). Pada laga tersebut, Lionel Messi membuka kerang gol Argentina lewat titik putih pada menit ke-34. Julian Alvarez kemudian mencetak 2 gol untuk memastikan dominasi Argentina. (Mohamed Farag/Getty Images,)

Kekalahan dari Argentina membuat Luka Modric Cs harus mengubur mimpinya untuk tampil di final Piala Dunia seperti yang diraih pada Piala Dunia 2018 di Rusia. Sementara itu, Maroko kalah dari Prancis di babak semifinal yang berlangsung di Al Bayt Stadium, Al Khor, Kamis (15/12). Achraf Hakimi Cs menyerah dengan skor 0-2. (JACK GUEZ/AFP via Getty Images)

Theo Hernandez membawa Prancis unggul lewat golnya di menit ke-5. Pada babak kedua, Randal Kolo Muani memastikan kemenangan Les Bleus lewat golnya pada menit ke-79. (JACK GUEZ/AFP via Getty Images)

Hasil tersebut membuat Maroko gagal melangkah ke final Piala Dunia 2022. Namun demikian, Singa Atlas telah mengukir sejarah sebagai tim Afrika pertama yang tembus semifinal Piala Dunia. (JACK GUEZ/AFP via Getty Images)

Foto Lainnya
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terkait
    spinner loading