FOTO

Aksi Desainer Muda Unjuk Bakat Ciptakan Karya Fesyen Baru

Lifestyle - CNBC Indonesia/ Andrean Kristianto, CNBC Indonesia
15 December 2022 18:35
Gelaran Indonesia Young Fashion Designer Competition merupakan ajang pencarian desainer muda berbakat dari seluruh Indonesia.

Desainer muda yang mempresentasikan karya fashionnya dihadapan para juri dalam gelaran Indonesia Young Fashion Designer Competition, Jakarta, Kamis (15/12/2022). Indonesia Young Fashion Designer Competition (IYFDC) merupakan ajang pencarian desainer muda berbakat dari seluruh Indonesia.  (CNBC Indonesia/ Andrean Kristianto)

Pemenang Indonesia Young Fashion Designer Competition akan mengikuti perhelatan Indonesia Fashion Week 2023 yang menjadi momentum bersejarah, karena beriringan dengan 10 tahun penyelenggaraannya. Pemenang juga bisa mendapatkan beasiswa ke Koefia Accademy Roma dan Lasalle College International. (CNBC Indonesia/ Andrean Kristianto)

Ketua Umum Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Poppy Dharsono menjelaskan, hadirnya Indonesia Young Fashion Designer Competition karena APPMI ingin mencari talenta-talenta muda yang tersebar di seluruh Indonesia, khususnya yang sudah memiliki pendidikan fashion. (CNBC Indonesia/ Andrean Kristianto)

Ajang ini diharapkan melahirkan produk fesyen baru yang bukan hanya fresh, tetapi juga berkualitas. (CNBC Indonesia/ Andrean Kristianto)

Sebanyak 50 semifinalist hadir dari berbagai kota di Indonesia ke Jakarta dengan membawa karya-karyanya untuk dinilai oleh para juri dalam ajang ini. (CNBC Indonesia/ Andrean Kristianto)

Foto Lainnya
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terkait
    spinner loading