Foto Piala Dunia 2022 Qatar

Salut! Timnas Maroko Tetap Sujud Syukur Meski Gagal ke Final

Lifestyle - Getty Images, CNBC Indonesia
15 December 2022 06:51
Timnas Maroko harus menerima kenyataan pahit usai tumbang melawan Prancis dan gagal melaju ke final Piala Dunia. Sejumlah pemain tetap melakukan sujud syukur.

Mimpi timnas Maroko merengkuh Piala dunia kandas di semifinal usai ditumbangkan Prancis 2-0, Kamis (15/12) dini hari WIB. Namun, sejumlah pemain Maroko masih melakukan sujud syukur meski harus menelan kekalahan. (Ercin Erturk/Anadolu Agency via Getty Images)

Youssef En-Nesyri pemain Maroko nampak bersujud usai pertandingan yang sangat sengit dan terbuka. (Lars Baron/Getty Images)

Pada laga semifinal di Al Bayt Stadium, Kamis (15/12/2022) dini hari WIB, gol-gol Prancis diciptakan di masing-masing babak oleh Theo Hernandez dan Randal Kolo Muani. Kemenangan ini membuat Prancis berpeluang mempertahankan gelar juara dunianya pada 18 Desember nanti. Syaratnya, mereka harus bisa mengalahkan Argentina di partai puncak. (Ian MacNicol/Getty Images)

Bilal El Khannouss meneteskan air mata atas kekecewaan tidak bisa melanjutkan langkahnya untuk melenggang ke final Piala Dunia 2022. (James Williamson - AMA/Getty Images)

Penyerang Prancis Kylian Mbappe menyemangati pemain Maroko Achraf Hakimi yang bersedih untuk bangkit. (FRANCK FIFE/AFP via Getty Images)

Meski kalah, pemain Maroko tetap memberikan tepuk tangan bentuk apresiasi kepada pemain Prancis yang sukses melaju ke final Piala Dunia 2022. Prancis akan menghadapi Argentina di final Piala Dunia yang berlangsung di Stadion Lusail, Minggu (18/12) malam. (Ercin Erturk/Anadolu Agency via Getty Images)

Meski gagal ke final, Maroko masih memiliki peluang meraih peringkat ketiga. Mereka akan menghadapi Kroasia Sabtu, 17 Desember mendatang. Tentu ini akan jadi peluang bagi skuad Walid Regragui untuk kembali menorehkan sejarah. (Ercin Erturk/Anadolu Agency via Getty Images)

Foto Lainnya
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terkait
    spinner loading