Foto Internasional

Air Mata Ronaldo Tumpah, Portugal Angkat Kaki Dari Qatar

Lifestyle - Getty Images, CNBC Indonesia
11 December 2022 12:16
Cristiano Ronaldo resmi angkat kaki dari Piala Dunia 2022. Portugal disingkirkan Maroko, pupus harapan lolos Semifinal Piala Dunia 2022.

Cristiano Ronaldo resmi angkat kaki dari Piala Dunia 2022. Portugal disingkirkan Maroko, meninggalkannya dengan catatan pahit. (Photo by Buda Mendes/Getty Images)

Cristiano Ronaldo dan Portugal terhenti di perempatfinal Piala Dunia 2022, usai kalah 0-1 dari Maroko. Gol Youssef En-Nesyri menghabisi mimpi A Selecao untuk melangkah lebih jauh di Qatar. (Photo by David Ramos - FIFA/FIFA via Getty Images)

Buat Ronaldo, kekalahan ini terasa lebih pahit. Ia tak berkontribusi cukup banyak buat Portugal, bahkan ketika dimasukkan sebagai pengganti di laga lawan Maroko dengan harapan menjadi solusi. ( Photo by Alex Grimm/Getty Images)

Ronaldo memang sempat mendapatkan satu peluang cukup bagus pada masa injury time. Akan tetapi sepakannya dihentikan dengan relatif nyaman oleh Yassine Bounou, kiper Maroko. (David Ramos - FIFA/FIFA via Getty Images)

Ronaldo menutup turnamen dengan catatan satu gol dari lima penampilan. Satu-satunya gol itu dibuat di laga pertama fase grup, kala Portugal mengalahkan Ghana 3-2, dari titik penalti. (Photo by Lars Baron/Getty Images)

Maka bukan pemandangan yang mengejutkan jika Ronaldo keluar dari lapangan bercucuran air mata. Barangkali di gurun Qatar, mimpinya juara Piala Dunia harus dikubur dalam-dalam. (Photo by Tullio Puglia - FIFA/FIFA via Getty Images)

Lolos ke semifinal Piala Dunia 2022, Maroko mengukir sejarah. Mereka jadi negara Afrika pertama yang mencapai babak empat besar Piala Dunia. (Photo by Justin Setterfield/Getty Images)

Foto Lainnya
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terkait
    spinner loading