Foto Internasional

Potret Pelatih Moroko Rayakan Kesuksesan Tumbangkan Spanyol

Lifestyle - Getty Images, CNBC Indonesia
07 December 2022 20:07
Begini Potret Pelatih Moroko yang Sukses Tumbangkan Spanyol Lewat Drama Adu Penalti

Pelatih Maroko, Walid Regragui mendapat tepuk tangan dari wartawan pada konferensi pers setelah sukses menyingkirkan Spanyol lewat drama adu penalti, Rabu (7/12/2022). (Photo by Alexander Hassenstein/Getty Images)

"Ini momen yang berharga," ujarnya mengawali jumpa pers jelang laga, dikutip Reuters. "Saya tidak akan percaya sebelum memulai Piala Dunia ini, kami memiliki tim yang luar biasa," Tambahnya. (GLYN KIRK/AFP via Getty Images)

"Kami telah menghadapi salah satu tim terbaik di dunia dan kami berusaha keras. Mereka membuat kami berlari, kami ingin menang di lapangan tapi kami sabar," ujarnya. (Photo by MB Media/Getty Images)

Walid Regragui mengatakan ia persembahkan hasil gemilang tersebut kepada para penggemar timnas Maroko. "Kami berjuang dan membuat orang Maroko bahagia, kami membuat sejarah dan Maroko pantas mendapatkannya, orang Maroko membuat kami bersatu di lapangan," kata Regragui. (KIRILL KUDRYAVTSEV/AFP via Getty Images)

Maroko mampu mencatatkan sejarah lolos ke babak perempat final Piala Dunia untuk kali pertama. Maroko menjadi tim Afrika keempat yang mencapai babak tersebut usai Kamerun (1990), Senegal (2002), dan Ghana (2010). Maroko mengalahkan Spanyol pada babak 16 besar Piala Dunia 2022 lewat adu penalti di Education City Stadium, Al Rayyan, Selasa (6/12). (Jose Breton/Pics Action/NurPhoto via Getty Images)

Para pemain Maroko melakukan selebrasi dengan melemparkan kepala pelatih, Walid Reragui ke udara pada akhir pertandingan sepak bola grup F Piala Dunia. Maroko mengalahkan Kanada 2-1 dalam laga terakhir Grup F Piala Dunia 2022. Hasil ini mengantarkan Singa Atlas melaju ke 8 besar. (AP Photo/Alessandra Tarantino)

Foto Lainnya
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terkait
    spinner loading