Foto Internasional

Begini Ekspresi Sang Bintang CR7 Termenung di Bangku Cadangan

Lifestyle - Getty Images, CNBC Indonesia
07 December 2022 21:33
Sang bintang Cristiano Ronaldo duduk di bangku cadangan dalam laga Portugal vs Swiss pada babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Cristiano Ronaldo duduk di bangku cadangan dalam laga Portugal vs Swiss pada babak 16 besar Piala Dunia 2022. (Richard Sellers/Getty Images)

Ronaldo tidak dimainkan sebagai starter dan posisinya digantikan oleh Goncalo Ramos. Penyerang Benfica itu akan berduet dengan Joao Felix di lini depan. (Richard Sellers/Getty Images)

Dilansir dari Record, keputusan mencadangkan Ronaldo diambil pelatih Fernando Santos pada Selasa (6/12). Santos tidak senang dengan tingkah Ronaldo yang marah-marah saat ditarik keluar pada babak kedua. (Visionhaus/Getty Images)

Keputusan Santos mencadangkan Ronaldo membuat mantan pemain Manchester United itu harus berlapang dada. Pemain berusia 37 itu hanya bisa melihat perjuangan rekan-rekan setimnya dari bench. (Jean Catuffe/Getty Images)

Cristiano Ronaldo bahkan bersender dan mengobrol dengan tim official panitia Piala dunia. Santos kemudian mengungkapkan kekecewaan terhadap sikap Ronaldo usai laga Portugal vs Korea Selatan. Santos mengatakan sikap Ronaldo tidak bisa diterima. (PAUL ELLIS/AFP via Getty Images)

Namun pelatih yang membawa Portugal menjadi juara Euro 2016 itu memastikan keputusan mencadangkan Ronaldo bukan karena hukuman dari laga melawan Korea Selatan. (Visionhaus/Getty Images)

Foto Lainnya
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terkait
    spinner loading