Foto Piala Dunia 2022

Politik Minggir! Pemain AS Hibur Pemain Iran Tertunduk Lesu

Lifestyle - Getty Images, Reuters, AP, CNBC Indonesia
30 November 2022 17:25
AS lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 usai kalahkan Iran di laga terakhir Grup B.

Duel Iran vs AS yang berlangsung di Stadion Al Thumama berlangsung sengit sejak awal laga. Kedua kubu bermainan cepat dan saling berduel keras di lapangan. Namun AS lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 unggul 1-0. Sebuah hasil yang membuat pemain Iran kecewa dan menangis. (Evrim Aydin/Anadolu Agency via Getty Images)

Isak tangis para pemain pecah di tengah lapangan usai pertandingan. Penyerang Iran Karim Ansarifard dan pemain gelandang Saeid Ezatolahi menangis merasa kecewa dan sedih harapannya pupus untuk membawa timnya ke babak berikutnya. (KIRILL KUDRYAVTSEV/AFP via Getty Images)

Sejumlah pemain AS pun ikut menghibur dan menyemangati para pemain Iran yang menangis dari kekalahan timnya. (AP Photo/Hassan Ammar)

Bahkan Brenden Aaronson pemain AS memeluk Abolfazl Jalali untuk mendukung pemain agar tetap tegar dan menerima hasil pertandingan. (REUTERS/Kai Pfaffenbach)

Hasil ini membuat Iran tersingkir dari Piala Dunia 2022. Sementara AS berhak lolos sebagai runner up mendampingi Inggris yang menyandang status sebagai juara grup B. (AP Photo/Ebrahim Noroozi)

Foto Lainnya
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terkait
    spinner loading