Foto Internasional

Asa Baru Argentina & Full Senyum Messi Tumbangkan Meksiko

Lifestyle - Getty Images, CNBC Indonesia
27 November 2022 13:00
Argentina berhasil menaklukkan Meksiko dalam lanjutan Piala Dunia 2022. Gol dari Lionel Messi dan Enzo Fernandez memenangkan La Albiceleste 2-0.

Argentina berhasil menaklukkan Meksiko dalam lanjutan Piala Dunia 2022. Gol dari Lionel Messi dan Enzo Fernandez memenangkan La Albiceleste 2-0. (KIRILL KUDRYAVTSEV/AFP via Getty Images)

Laga Argentina vs Meksiko pada Grup C Piala Dunia 2022 berlangsung di Lusail Iconic Stadium, Minggu (27/11/2022) dini hari WIB. Pertandingan dimulai dengan pertandingan yang sengit, di mana Meksiko yang bermain agresif menyulitkan Argentina mengembangkan permainannya. (Serhat Cagdas/Anadolu Agency via Getty Images)

Argentina mulai lebih menguasai keadaan di babak kedua dan Messi memecah kebuntuan pada menit ke-64. Gol itu memancing Meksiko bermain lebih terbuka, hingga Argentina berhasil memanfaatkannya menjadi gol kedua lewat kaki Fernandez pada menit ke-88. (Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Messi dan tim nya sukses mengamankan kemenangan krusial yang menjaga peluang mereka lolos ke fase gugur. Argentina kini duduk di posisi dua Grup C dengan tiga poin, satu poin di belakang Polandia. (ODD ANDERSEN/AFP via Getty Images)

Nampak senyuman yang puas dari Messi terlihat saat pertandingan berakhir. Mereka unggul selisih gol atas Arab Saudi dan Meksiko di dasar klasemen dengan satu poin. Argentina akan menghadapi Polandia di partai terakhir grup dan Arab Saudi menghadapi Meksiko. (Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Hasil pertandingan itu membuat para pendukung Argentina nampak merayakan kemenangan dan bersorak sorak atas pencapaian yang di dapat oleh Messi dkk. (PressFocus/MB Media/Getty Images)

Pada pertandingan terakhir Grup C, Messi dan tim akan melawan pemuncak klasemen sementara Polandia dan Meksiko dijadwalkan menghadapi Arab Saudi. (Photo by Mohammed Dabbous/Anadolu Agency via Getty Images)

Foto Lainnya
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terkait
    spinner loading