Pemeran 'Power Rangers' Jason David Frank Meninggal Dunia

Lifestyle - Tim Redaksi, CNBC Indonesia
21 November 2022 11:58
NEW YORK, NY - OCTOBER 05:  Jason David Frank of the Mighty Morphin Power Rangers attends the Saban's Power Rangers Legacy Wars tournament at New York Comic Con 2017 - Day 1 on October 5, 2017 in New York City.  (Photo by Daniel Zuchnik/Getty Images for Saban Brands) Foto: Getty Images for Saban Brands/Daniel Zuchnik

Jakarta, CNBC Indonesia - Aktor pemeran "Power Rangers" Jason David Frank meninggal dunia di usia 49 tahun. Manajer Frank, Justine Hunt, mengonfirmasi kabar kematiannya.

"Tolong hormati privasi keluarga dan teman-temannya selama masa yang berkabung saat kami berdamai dengan kehilangan sosok manusia yang luar biasa," tulis Hunt dalam sebuah pernyataan. "Dia sangat mencintai keluarga, teman, dan penggemarnya. Dia akan sangat dirindukan."

Hingga kini, belum diketahui penyebab kematiannya.

Frank terkenal karena perannya sebagai Tommy Oliver dalam serial televisi "Mighty Morphin Power Rangers", yang ditayangkan selama tiga musim dari tahun 1993 hingga 1996. Menurut halaman IMBd-nya, karakter Frank muncul dalam total 225 episode, lebih banyak dari ranger lainnya.

Meskipun ia awalnya dikenal sebagai Green Ranger yang populer, karakter Frank berubah menjadi White Ranger, Red Zeo, dan Red Turbo Ranger sebelum kembali sebagai Black Dino Thunder Ranger pada 2004.

Aktor ini juga membintangi "Mighty Morphin Power Rangers the Movie" pada 1995 dan "Turbo: A Power Rangers Movie" pada 1997.

Baru-baru ini, Frank menyelesaikan syuting "Legend of the White Dragon," sebuah film yang dibintangi anggota pemeran "Power Rangers" sebelumnya.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

8 Tenaga Medis Diduga Jadi Penyebab Meninggalnya Maradona


(hsy/hsy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading