Heboh, Seekor Anjing di Meksiko Berlari Bawa Kepala Manusia

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
02 November 2022 18:00
Penampungan Anjing di Pejaten Shelter Akibat Pandemi. CNBC Indonesia/Muhammad Sabki Foto: CNBC Indonesia/Muhammad Sabki

Jakarta, CNBC Indonesia - Para warga Zacatecas, Meksiko terkejut luar biasa. Bagaimana tidak, mereka melihat seekor anjing berlarian di jalan sambil menenteng kepala manusia di mulutnya.

Mengutip Associated Press, polisi setempat akhirnya bisa melepaskan kepala manusia dari mulut anjing itu.

Seorang pejabat penegak hukum yang tidak disebutkan namanya mengatakan bahwa kepala manusia itu, dan bagian tubuh lainnya, ditinggalkan di sebuah anjungan tunai mandiri (ATM) di kota Monte Escobedo pada Rabu malam.

Mirisnya, potongan-potongan tubuh manusia itu ditinggalkan bersama sebuah pesan yang merujuk pada sebuah kartel narkoba. Namun, sebelum polisi sempat mengamankannya, seekor anjing liar lebih dulu membawa kabur potongan kepalanya. Anjing liar itu meraih kepala yang terpenggal dan pergi.

Sebuah video yang diunggah ke media sosial menunjukkan anjing itu berlari di jalanan yang gelap, rahangnya mencengkeram kepala manusia itu di bagian leher, tampaknya ia berniat membawanya ke tempat yang aman untuk kemudian menyantapnya.

Negara bagian Zacatecas acap kali mengalami bentrokan maut antar-kelompok geng dukungan kartel narkoba Sinaloa dan Jalisco.

Kartel narkoba Meksiko sering meninggalkan pesan di samping sisa-sisa manusia yang dipotong-potong sebagai bentuk intimidasi terhadap saingan atau pihak berwenang.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Hadapi Panas Ekstrem, Hewan Lucu ini Pakai Kipas di Tubuhnya


(hsy/hsy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading