Bikin Meleleh, Hyun Bin Lakukan Ini Demi Calon Bayinya

Lifestyle - hsy, CNBC Indonesia
02 September 2022 16:35
Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin (Tangkapan Layar via Instagram @vast.ent) Foto: Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin (Tangkapan Layar via Instagram @vast.ent)

Jakarta, CNBC Indonesia - Pasangan selebriti Korea Selatan, Hyun Bin dan Son Ye Jin, tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Sebagai calon orang tua baru, Hyun Bin rupanya sangat protektif terhadap istri dan calon bayinya. 

Hal ini diketahui lewat sebuah wawancara dengan Wikitree di mana Hyun Bin berbagi soal film barunya 'Confidential Assignment 2: International' dan kehidupannya setelah menikah.

Aktor yang bulan ini berusia 40 tahun tersebut rupanya memilih untuk melakukan wawancara secara virtual demi meminimalisir paparan virus yang bisa berbahaya bagi calon bayinya.

"Saya mencoba berhati-hati demi bayi saya, oleh karena itu saya memutuskan untuk melakukan wawancara melalui video. Terima kasih atas pengertiannya," ujar bintang drama 'Memories of The Alhambra' tersebut. 

Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin (Tangkapan Layar via Instagram @vast.ent)Foto: Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin (Tangkapan Layar via Instagram @vast.ent)
Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin (Tangkapan Layar via Instagram @vast.ent)

Lebih lanjut, saat ditanya soal perasaannya yang akan segera menjadi ayah, Hyun Bin menjawab, "Rasanya seperti masih belum percaya. Orang-orang di sekitar saya bilang kalau hal itu baru akan terasa nyata kalau bayi itu sudah ada di depan saya. Dan saya pikir itu benar."

"Ini adalah berkah yang luar biasa dan saya menantinya dengan hati yang gembira," pungkas Hyun Bin. 

Hyun Bin menikahi rekan sesama artisnya, Son Ye Jin, pada 31 Maret 2022 lalu. Keduanya cinlok usai beradu akting dalam serial Crash Landing on You yang menjadi hit global

Berselang tiga bulan setelah pernikahan mereka yang dijuluki "Wedding of The Century", Son Ye Jin mengumumkan kehamilannya lewat Instagram. 

"Hari ini, dengan sangat hati-hati, saya ingin membagikan kabar gembira. Kehidupan baru telah datang kepada kami," tulisnya, Senin (27/6/2022).

Artikel Selanjutnya

Son Ye Jin Umumkan Kehamilan, Fans Tak Sabar Tunggu Bayinya


(hsy/hsy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading