Economic Update

Top! Super App Livin by Mandiri di Download 14 Juta Orang

Lifestyle - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
15 August 2022 16:55
Evolusi Digitalisasi Bank Mandiri, Livin', Korpa Hingga Smart Branch (CNBC Indonesia TV) Foto: Evolusi Digitalisasi Bank Mandiri, Livin', Korpa Hingga Smart Branch (CNBC Indonesia TV)

Jakarta, CNBC Indonesia - Direktur Jaringan Retail Mandiri Aquarius Rudianto mengungkapkan, sejak diluncurkan Oktober 2021, Super App Livin by Mandiri sudah di download 14 juta orang. Hal ini dinilai cukup menggembirakan karena masyarakat telah merespon aplikasi ini sebagai salah satu aplikasi andalan yang tidak hanya untuk memenuhi aktivitas keuangan, tetapi juga memenuhi gaya hidup keseharian.

"Livin by Mandiri hadir sebagai beyond banking, tidak hanya fitur perbankan, tapi juga fitur kebutuhan lifestyle," kata Aquarius di CNBC Economic Update, Senin, 15 Agustus 2022.

Menurut Aquarius, bank Mandiri saat ini tengah mengedepankan teknologi digital sebagai competitive advantages. Bank mandiri lanjutnya telah memiliki layanan digital front end maupun back end untuk memberi keamanan dan kenyamanan bagi nasabah perorangan maupun nasabah korporasi.


Untuk nasabah individual atau perorangan, Mandiri memberi kemudahan nasabah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari yang terintegrasi dengan dompet digital. Selain itu didalamnya juga ada investasi reksa dana, dan surat berharga dalam waktu dekat.

Sementara untuk nasabah korporasi, bank Mandiri memberikan end to end services, yaitu terhubung langsung dengan nasabah, melalui web portal, dan terakhir integrasi vendor pihak ketiga bagi penjualan ofline dan online.

"Kedepan, Mandiri akan terus memperkaya fitur Livin by Mandiri yang berhubungan lifestyle, dan didukung dengan banyak pormo," terangnya.

Seperti diketahui, belum lama ini Mandiri telah menyempurnakan Super App Livin' by Mandiri dengan meluncurkan fitur Livin' Sukha.

Melalui konsep 'one stop solution for all your lifestyle', Livin' Sukha memungkinkan nasabah untuk memenuhi kebutuhan transaksi dalam satu aplikasi seperti pembelian tiket pesawat, tiket kereta api, entertainment, pembelian voucher gim, pengajuan kredit dan lain-lain tanpa berpindah aplikasi.

Adapun, saat ini fitur Livin' Sukha juga telah berkolaborasi dengan lebih dari 10 mitra dengan beragam produk dan layanan yang dapat diakses dan dinikmati nasabah secara praktis.


[Gambas:Video CNBC]

(dpu/dpu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Artikel Terkait
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading