Keren! Spider-Man: No Way Home Kini Tayang di Transvision

Lifestyle - Khoirul Anam, CNBC Indonesia
13 July 2022 13:02
Transvision (Ist Transvision) Foto: Transvision (Ist Transvision)

Jakarta, CNBC Indonesia - Spider-Man: No Way Home telah masuk dalam jajaran film terlaris sepanjang masa. Setelah lewat sebulan dari penayangannya di bioskop, film yang diperankan Tom Holland dan Zendaya itu telah meraup US$ 1,69 miliar atau setara Rp 24,2 triliun.

Sekuel ketiga dari film Spider-Man ini mengisahkan terbongkarnya identitas Peter Parker sebagai sang superhero. Dia pun akhirnya meminta bantuan Dr. Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) untuk mengembalikan ingatan orang-orang yang tidak mengetahui sosok di balik topeng Spider-Man dengan bantuan sihir.

Namun, ternyata upaya tersebut menyebabkan terbukanya pintu bagi kehadiran multiverse. Hal ini pun memunculkan banyak penjahat (supervillains) ke dunia Parker hingga kejutan dengan menghadirkan dua tokoh Peter Parker di semesta lain.


Siapa nih yang kemarin ketinggalan nonton karena tidak kebagian tiketnya, atau ingin menyaksikan kembali momen Peter Parker yang akhirnya dikenali semua orang sebagai sosok Spider-Man?

Tidak perlu khawatir. Mulai Juli, Spider-Man: No Way Home bisa disaksikan di televisi. Film sekuel ketiga setelah Spider-Man: Homecoming (2017) dan Spider-Man: Far From Home (2019) ini dapat disaksikan oleh pelanggan Transvision Satelite, Hi-Speed, dan Xstream untuk paket Platinum & Diamond di channel AXN pada 17 Juli 2022 pukul 20.45 WIB.

"Transvision sebagai salah satu industri pay TV di Indonesia, tentu berupaya untuk selalu menghadirkan tayangan yang dapat menghibur dan diminati masyarakat. Selain channel regular yang kami miliki, pada 17 Juli 2022 ini untuk para pelanggan Transvision, jangan lupa saksikan salah satu tayangan premier dari film Spider-Man: No Way Home yang menjadi content killer kami di bulan Juli minggu ini. Karena bersifat premier, jangan sampai terlewatkan," ujar Direktur Marketing & Sales Transvision Brando Tengdom.

Tak hanya itu, Transvision akan menampilkan banyak tayangan seru lainnya. Oleh karenanya, tidak perlu berpikir lebih lama lagi untuk berlangganan Transvision.

Bagi calon pelanggan yang ini bertanya seputar informasi pilihan produk tv berlangganan Transvision dapat menghubungi langsung tim Transvision dengan kunjungi link ini.

Selamat menyaksikan tayangan yang informatif, edukatif, inspiratif, dan menghibur. Semuanya hanya di Transvision.

TransvisionFoto: Dok Transvision


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Marvel Bikin Serial Superhero Muslim Pertama, Ini Bocorannya


(rah/rah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading