Telkomsel Hadirkan Kisah Atlet eSports Indonesia Termuda

Lifestyle - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
31 May 2022 16:15
Telkomsel

Jakarta, CNBC Indonesia - Telkomsel melalui Maxstream merilis konten orisinal 'Rasyah The Wonder Kid', yang bercerita tentang perjalanan dan nilai perjuangan Rasyah Rasyid. Dia merupakan salah satu kreator konten sekaligus atlet eSports Indonesia termuda dari EVOS eSports. Film ini telah ditayangkan di platform MaxStream sejak 23 Mei lalu.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengharapkan dengan konten orisinal ini, Telkomsel dapat berkontribusi terhadap industri perfilman maupun eSports. Dengan begitu, keduanya bisa terus bertumbuh dan bersaing secara global.

"Setelah Indonesia eSports Legend, Love Coach Rachel Florencia, dan Kolak Express 3 The Series, Telkomsel akan terus mengoptimalkan peran MAXstream dalam mengangkat lebih banyak kisah-kisah inspirasi dari jagoan skena eSports Indonesia," ujar Nirwan dalam keterangan tertulis, Selasa (31/5/2022).


Rasyah Rasyid dikenal sebagai atlet eSports berusia 12 tahun kelahiran Nabire, Papua, yang bernaung di bawah tim gamer profesional EVOS eSports.

Nama Rasyah menjadi viral pada periode 2019 lalu karena umurnya yang terbilang relatif muda saat memulai karirnya sebagai kreator konten game Free Fire di YouTube dan sebagai pro player pada Divisi 2 Free Fire Master League (FFML) Season IV dari tim EVOS eSports, EVOS Immortal.

Rasyah The Wonder Kid telah mencatatkan 1 Juta views dan total 20 juta menit penayangan dalam 7 hari di MaxStream.

Hadirnya Rasyah The Wonder Kid menunjukkan kepedulian Telkomsel terhadap industri perfilman maupun eSports agar terus bertumbuh dan maju hingga mampu terus bersaing secara global.


[Gambas:Video CNBC]

(rah/rah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Artikel Terkait
Features
    spinner loading