Heboh Irene Red Velvet Liburan ke Bali, Begini Gaya Santainya

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
23 May 2022 15:25
Irene Red Velvet (Tangkapan Layar via Instagram @bali.seoul)

Jakarta, CNBC Indonesia - Usai tampil memeriahkan grand launching Allo Bank, salah satu anggota girl grup Red Velvet, Irene terbang ke Pulau Bali untuk berlibur.

Sosok Irene terlihat di Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Bali pada 22 Maret 2022 lalu. Kendati demikian, wanita kelahiran 29 Maret 1991 itu terlihat tidak bersama para anggota Red Velvet lainnya.

Irena tampak menikmati waktunya di Bali dan menyempatkan diri untuk menyapa para penggemar. Dia terlihat santai dengan mengenakan celana pendek, crop top dari merek Celine, kemeja kuning, dan memakai sendal jepit. Irene Red Velvet dengan ramah menyapa para penggemar dan tak segan untuk memberikan tanda tangannya.


Irene Red Velvet (Tangkapan Layar via Instagram @bali.seoul)Foto: Irene Red Velvet (Tangkapan Layar via Instagram @bali.seoul)
Irene Red Velvet (Tangkapan Layar via Instagram @bali.seoul)

Penyanyi asuhan SM Entertainment itu tampak tengah melakukan kegiatan syuting, karena salah satu staf Irene membawa kamera untuk merekamnya. Para penggemar berspekulasi bahwa penyanyi berusia 31 tahun tersebut tengah melakukan syuting program terbarunya. 

Tak cuma itu, Irene juga kedapatan tengah mengunjungi swalayan besar yang berada di dalam mall di Bali, dan memilih bahan makanan.

Sebelumnya pada tahun 2018 lalu, leader grup itu kedapatan sempat berlibur ke Pulau Dewata bersama sang ibunda. 


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Beli Tiket Red Velvet & NCT di Allo Bank Fest, Gini Caranya!


(hsy/hsy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading