Red Velvet Hingga BCL bikin Malam Mingguan di Allo Fest Rame!

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
21 May 2022 22:25
BCL dan Ari Lasso Meriahkan Allo Bank Festival 2022 day-2

Jakarta, CNBC Indonesia - Bunga Citra Lestari (BCL) membuka panggung utama Allo Bank Festival 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (21/5/2022). Penyanyi berusia 39 tahun tersebut membawakan lagu 'Dance Tonight'.

Tidak hanya BCL, panggung Allo Bank Festival juga dimeriahkan dengan lagu 'Misteri Ilahi' yang dibawakan Ari Lasso bersama Padi Reborn.

"Saya nggak bisa berkata-kata karena (akhirnya) bisa bernyanyi lagi di sini (di atas panggung)," ujar Ari Lasso di tengah-tengah lagu, yang kemudian dibalas dengan koor senang para penonton.


Tidak berhenti di sana, Padi Reborn bersama Ari Lasso juga membawakan lagu kedua berjudul 'Sobat'.

Di panggung ini, Ari Lasso juga membawakan lagu 'Hampa' dan 'Mengejar Matahari'. Bersama BCL, salah satu penyanyi papan atas Indonesia ini juga membawakan lagu 'Aku dan Dirimu'.

Krisdayati pun juga turut memeriahkan panggung. Salah satu penyanyi diva Indonesia ini membawakan lagu 'Rembulan' yang disisipi medley dengan lagu 'Don't Start Now' milik Dua Lipa.

Bersama dengan salah satu anak perempuannya, Amora, keduanya kemudian membawakan lagu 'Cinta' dan 'Easy on Me' milik Adele.

Padi Reborn juga berhasil memeriahkan panggung dengan membawakan lagu 'Kasih Tak Sampai'. Semua penonton mulai menyalakan flash pada ponsel pintar masing-masing dan mulai sing along, membangun suasana hangat dan menyenangkan di dalam Istora.

BCL dan Ari Lasso Meriahkan Allo Bank Festival 2022 day-2Foto: CNBC Indonesia/ Andrean Kristia
BCL dan Ari Lasso Meriahkan Allo Bank Festival 2022 day-2

Tidak hanya itu, Padi Reborn juga membawaka lagu 'Menanti Sebuah Jawaban', 'Semua Tak Sama', dan 'Begitu Indah'. Mereka juga sempat berkolaborasi dengan Krisdayanti, membawakan lagu 'Mahadewi'.

BCL pun sama, ia juga tidak hanya membawakan 'Dance Tonight', tetapi juga 'Cinta Sejati', dan 'Aku Wanita'.

Tidak lupa juga Red Velvet yang banyak ditunggu-tunggu para ReVeluv (sebutan penggemar Red Velvet). Girlband beranggotakan lima orang asal Korea Selatan (Korsel) ini juga sukses membuat penonton pulang dengan bahagia.

Girlband asuhan agensi SM Entertainment ini membawakan lagu 'Feel My Rhythm' dari EP terbaru The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm (2022); 'Queendom' dan 'Hello, Sunset' dari mini album keenam Queendom (2021); serta 'Red Flavor' dari EP The Red Summer (2017).

"Teman-teman, ini agak sedih, tapi ini akan menjadi lagu terakhir dari kami," ucap Wendy dalam bahasa Inggris, setelah membawakan dua lagu awal.

"Kami sedih, padahal kami selalu ingin bersama kalian di sini... jadi ini lagu terakhir dari kita ya," tambahnya, disambut dengan koor para penonton.

Konser musik ini digelar sebagai bagian dari acara grand launching Allo Bank di Istora Senayan. Menurut panitia yang bertugas, area indoor yang digunakan penuh terisi dengan sekitar 6.000 penonton.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Beli Tiket Red Velvet & NCT di Allo Bank Fest, Gini Caranya!


(dce/dce)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading