TRANSMEDIA Kembali Gelar Buka Puasa Bareng Anak Yatim Piatu

Lifestyle - Muhammad Iqbal, CNBC Indonesia
27 April 2022 11:45
Buka bersama Transmedia

Jakarta, CNBC Indonesia - Setelah sempat terhenti selama dua tahun akibat pandemi Covid-19, TRANSMEDIA kembali menggelar acara buka puasa bersama dan santunan untuk anak yatim piatu. Acara itu dilaksanakan di dua lokasi, yaitu Yayasan Al-Hasanat dan Masjid Jami Al-Mutaqim dengan total lebih dari 100 anak yatim dan piatu.

Dalam acara yang digelar pada Senin (25/4/2022), kami juga mengajak seluruh karyawan TRANSMEDIA turut berpartisipasi dengan cara menyisihkan sebagian penghasilannya untuk dibagikan kepada anak yatim.

Rangkaian acara terdiri dari sambutan dari TRANSMEDIA serta perwakilan yayasan, tausiyah, games, hingga masuk waktu Maghrib untuk melaksanakan buka puasa dan pembagian bingkisan serta santunan.

Acara itu merupakan CSR kami sebagai bentuk terima kasih atas semua pencapaian TRANSMEDIA sampai hari ini. Besar harapan kami tahun depan pandemi sudah benar-benar berakhir agar kami tetap bisa melakukan kegiatan ini setiap tahunnya.

"Ucap syukur kami kepada Tuhan YME karena setelah dua tahun kami tidak menggelar acara buka puasa TRANSMEDIA, tahun ini kami diberi kesempatan untuk melaksanakannya kembali sekaligus untuk mempererat tali silaturahim, kami berharap santunan yang TRANSMEDIA berikan dapat berguna dan menjadi berkah bagi anak-anak yatim piatu yang menerimanya," ujar Kepala Divisi Public Relations TRANS TV A. Hadiansyah Lubis dalam siaran pers yang diterima CNBC Indonesia, Rabu (27/4/2022).



[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

11 Menu Buka Puasa, Cocok Untuk Diet Sehat yang Rendah Kalori


(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading