Ada Long Weekend, Yuk Liburan Hemat di Trans Studio Bandung!

Lifestyle - Rahajeng KH, CNBC Indonesia
13 April 2022 12:46
Trans Studio (Foto: detikcom/Rafida Fauzia)

Jakarta, CNBC Indonesia - Long weekend sudah di depan mata, agenda rekreasi bersama keluarga biasanya menjadi pilihan untuk mengisi masa libur ini. Di bulan Ramadan, liburan di area indoor yang ber-AC merupakan pilihan yang tepat.

Dengan begitu liburan bisa tetap nyaman tanpa harus kepanasan dan kehabisan tenaga ketika berpuasa. Untuk itu, Trans Studio Bandung bisa menjadi pilihan destinasi liburan yang tepat, terutama pada long weekend di masa Ramadan ini.

Objek wisata yang punya berbagai wahana seru ini menawarkan beragam keseruan bagi para pelancong, tentunya dengan suasana yang cozy dan sejuk.


Ada sejumlah wahana seru untuk dijajal di Trans Studio Bandung. Wahana-wahana tersebut tersebar di tiga area berbeda, yakni Studio Central, Magic Corner, dan Lost City. Masing-masing area memiliki wahana dan pertunjukan yang berbeda.

Di Studio Central, kamu bisa menonton bioskop simulator di wahana Super Heroes 4D. Teknologi ini bisa membuatmu serasa masuk ke dalam film yang diputar.

Kalau kamu punya nyali besar, harus coba Yamaha Racing Coaster. Roller coaster yang menghadirkan sensasi menaiki mobil balap dengan rute meliuk berkecepatan 120 km/jam ini dijamin bikin adrenalin terpacu. Datanglah lebih awal, karena wahana satu ini selalu ramai pengunjung.

Wahana lainnya di Trans Studio Bandung, yakni Vertigo, Giant Swing, Pemburu Badai, Negeri Raksasa, Dunia Lain, Wahana Jelajah, Sky Pirates. Jangan ketinggalan parade yang hadir setiap harinya ya. Kamu akan melihat pertunjukan karnaval dengan kostum dan kendaraan keren.

Selain memainkan wahana seru, ada sejumlah spot foto Instagramable yang bisa kamu datangiĀ untuk membuat konten sosmed estetik. One stop recreation di Trans Studio Bandung nggak bakal bikin kamu menyesal deh liburan ke sana. Apalagi, di bulan Ramadan ini Trans Studio Bandung menggelar promo Pahala alias Paket Hemat Bulan Puasa dan Kombo Asyik Ramadan.

Dalam promo Pahala, kamu bisa mendapatkan dua tiket masuk Trans Studio Bandung seharga Rp 200 ribu saja saat weekday. Di kala weekend, harga dua tiket masuk bisa ditebus hanya seharga Rp 300 ribu.

Bagi kamu yang ingin buka puasa lebih hemat di Trans Studio Bandung, bisa nikmati paket Kombo Asyik Ramadan. Dengan harga Rp 290 ribu saat weekday dan Rp 390 ribu saat weekend, kamu mendapatkan 2 tiket masuk Trans Studio Bandung, serta paket 2 nasi ayam plus air mineral untuk berbuka puasa.

Yuk ajak keluarga, teman, sahabat untuk liburan seru di Trans Studio Bandung agar long weekend makin ceria! Promo tersebut berlaku selama 1-24 April 2022. Informasi lebih lanjut dapat dilihat diĀ sini dan aplikasi detikcom.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

7 Destinasi Wisata Seru di Sekitar National Stadium Singapura


(rah/rah)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading