Hailey Bieber Terserang Gejala Stroke, Begini Kondisinya

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
14 March 2022 20:24
Hailey Bieber (Dok: Instagram @haileybieber)

Jakarta, CNBC Indonesia - Istri penyanyi Justin Bieber, Hailey Bieber, dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami gejala yang mirip dengan stroke. Dia dirawat di rumah sakit minggu ini karena terdapat gumpalan darah kecil di otaknya.

Mengutip Pagesix, kejadian tersebut terjadi pada Kamis pagi, 10 Maret 2022 lalu. Di pagi hari, dia mulai mengalami gejala seperti stroke, dan kemudian dibawa ke rumah sakit di mana dokter menemukan gumpalan darah kecil di otaknya, yang menyebabkan dia kekurangan oksigen.

"Pada Kamis pagi, aku duduk sarapan dengan suamiku ketika aku mulai mengalami gejala seperti stroke dan langsung dibawa ke rumah sakit," kata Hailey dari Instagram Story pribadinya, Minggu (13/3/2022).


"Mereka menemukan bahwa ada gumpalan darah sangat kecil di otakku, yang membuat sedikit kekurangan oksigen, namun tubuhku berhasil bertahan dan aku sembuh total hanya dalam beberapa jam," tambahnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa musibah tersebut merupakan salah satu momen paling menakutkan yang pernah dia alami. Kendati demikian, dia sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua dokter karena kondisinya sudah jauh lebih baik.

Sebelumnya, Justin Bieber telah didiagnosis positif Covid-19 beberapa minggu lalu. Dokter percaya bahwa masalah yang dialami Hailey mungkin terkait hal tersebut.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Justin Bieber Positif Corona, Konser Ditunda


(hsy/hsy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading