Transvision Ajak Gowes Bareng, Tawarkan Keindahan Alam Manado

Lifestyle - Khoirul Anam, CNBC Indonesia
03 February 2022 14:52
Sejumlah peserta gowes diajak berkeliling Kota Manado sejauh 50 kilometer pada hari kedua pelaksanaan The TX Tondano Manado Road Bike Challage 2021, Minggu 30 Januari 2022.

Jakarta, CNBC Indonesia - Sejumlah peserta gowes diajak berkeliling Kota Manado sejauh 50 kilometer pada hari kedua pelaksanaan The TX Tondano Manado Road Bike Challage 2021, Minggu 30 Januari 2022. Acara yang digelar Transvision menjadi cara berolahraga sambil berwisata sesungguhnya yang diinginkan para bikers di Indonesia.

"Seru abis," kata influencer Angel Cahyadi saat mengikuti acara gowes yang digelar Transvision bertajuk The TX Tondano Manado Road Bike Challenge 2021.

Dia pun ikut mengunggah kegiatan bersepeda bersama Transvision tersebut di Instagram @angelcahyadi777.


Angel ini tak luput berfoto dengan pemandangan di sekitarnya. Mengenakan kostum berwarna biru lengkap bertuliskan Transvision di bagian depan, dia terlihat berfoto dengan latar belakang panorama alam di Citra Land yang udaranya terlihat sejuk.

Selain Angel Cahyadi, peserta yang tak kalah menarik perhatian adalah Ratih Prabandari CEO AntaVaya salah satu grup CT Corp. Ratih turut gowes bareng Transvision di dua kota, baik Tondano maupun Manado. Di Tondano, ia mengaku sangat menikmati rute yang ditawarkan.

"Rutenya asik banget. Udara sejuk cocok untuk gowes. Pemandangan Danau, gunung. Kita keliling dua kali Danau Tondano dengan total kurang lebih 90 km," kata Ratih.

Sementara hari kedua di Manado, Ratih memuji rute yang dinilai lebih menantang.

"Rute nya lebih menantang. Tanjakan dan turunan yang panjang. Cuaca panas tapi cukup berangin. Perpaduan antara kota dan juga pegunungan," tuturnya.

Ratih juga menilai regulasi yang semuanya sesuai prosedur dan aturan.

"Pengaturan juga sangat baik dari segi prokes, keamanan dan juga kenyamanan gowes. So buat cyclist, boleh banget gowes dengan rute Manado dan Tondano ini. Acara yang sempurna dan wajib dilakukan di setiap tahunnya," kata Ratih yang juga merupakan salah satu pengidola Angel Cahyadi.

Nah, keseruan dan kebersamaan seperti inilah yang akan terus ditunggu peserta gowes yang digagas Transvision. Jadi, buat kamu yang ingin bersepeda bareng Transvision, tunggu tanggal main selanjutnya.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Ubah TV Biasa Jadi Smart TV Pakai Transvision Xstream Seru!


(rah/rah)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading