Gandeng SPOTV, IndiHome Bawa Tayangan Olahraga Dunia

Lifestyle - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
14 January 2022 15:33
Indihome Foto: Dok Indihome

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk melalui layanan fixed broadband IndiHome menjalin kerja sama dengan SPOTV, penyedia tayangan olahraga terkemuka milik Eclat Media Group asal Korea Selatan.

Melalui kerja sama tersebut, IndiHome dan SPOTV resmi menghadirkan beragam tayangan olahraga terbaik dunia di IndiHome TV mulai 10 Januari 2022.

Vice President Marketing Management Telkom, E. Kurniawan, menyambut positif kerja sama IndiHome dengan SPOTV.


"Sinergi ini menjadi bukti komitmen kami dalam menghadirkan tayangan yang berkualitas dan inspiratif untuk para pelanggan serta memperkuat IndiHome TV sebagai window of entertainment terlengkap di Indonesia," ujar Kurniawan dalam keterangan tertulis, Jumat (14/1/2022).

Sebelumnya, SPOTV sendiri telah menjadi penyedia tayangan olahraga nomor satu di Korea dan terus memperluas bisnisnya di berbagai negara Asia seperti Malaysia, Singapore, Thailand, Filipina, Macau, Mongolia, dan yang terbaru dengan Indonesia lewat kerja sama bersama IndiHome.

Adapun tayangan olahraga kelas dunia yang dapat ditonton pelanggan lewat kerja sama ini, di antaranya MotoGP, BWF Major Events & World Tour, World Superbike, Wimbledon Championship, US Open Tournament, The Open Championships Golf Tournament, The Senior Open, AIG Women's Open, hingga V. League Japan Tournament.

Bahkan, di bulan Januari 2022 ini, para pelanggan dapat menikmati 26 turnamen HSBC BWF World Tour Super 500; Yonex Sunrise India Open Tournament pada tanggal 14 hingga 16 Januari 2022 melalui SPOTV di IndiHome TV.

Selain itu, pelanggan IndiHome juga dapat menikmati beragam tayangan olahraga terbaik lainnya melalui UseeTV GO cukup dengan login menggunakan akun myIndiHome. Bagi pelanggan yang belum memiliki akun myIndiHome, dapat melakukan registrasi dengan mengunduh aplikasi myIndiHome melalui Google Play untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS.

Hingga saat ini, IndiHome TV telah dilengkapi 233 channel dengan 21 minipack channel TV dan 10 layanan video streaming over-the-top yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pelanggan.

Sebagai market leader pay TV berbasis teknologi IPTV di Indonesia, IndiHome TV berkomitmen untuk menjadi window of entertainment terlengkap dengan hiburan digital kelas dunia demi memberikan pengalaman digital terbaik bagi pelanggan, sekaligus menginspirasi dan memotivasi masyarakat Indonesia.


[Gambas:Video CNBC]

(rah/rah)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading