ARMY, Webtoon Resmi Rilis Teaser Baru yang Tampilkan BTS

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
27 December 2021 17:20
FILE - In this May 21, 2021, file photo members of South Korean K-pop band BTS pose for photographers ahead of a press conference to introduce their new single

Jakarta, CNBC Indonesia - Ada hadiah akhir tahun untuk ARMY seluruh dunia. Baru-baru ini, LINE Webtoon, platform komik digital terbesar di dunia, merilis teaser untuk webtoon terbaru mereka dengan member BTS sebagai pemeran utamanya, Senin (27/12/21).

Teaser-teaser baru tersebut merupakan bagian dari kolaborasi antara LINE WEBTOON dan HYBE. Setiap video teaser akan dibintangi oleh anggota BTS yang berbeda, dimulai dengan Jin, dan akan dibagikan melalui akun-akun media sosial resmi WEBTOON. Peluncuran resmi webtoon BTS sendiri akan dilakukan pada 15 Januari 2022 mendatang.

Tak hanya itu, kolaborasi LINE WEBTOON x BTS ini juga memberikan akses kepada para penggemar untuk melihat proses di belakang layar dari pembuatan konten BTS.


Kolaborasi ini merupakan bagian dari program Super Casting dari LINE WEBTOON yang telah diumumkan sebelumnya. Super Casting merupakan kerjasama global yang akan membawa berbagai perusahaan hiburan ke dalam LINE WEBTOON.

Webtoon BTS akan mengangkat kisah penuh dinamika yang menceritakan perjalanan tujuh pemuda yang terikat oleh takdir. Pembaca di Indonesia juga dapat menikmati versi webnovel dari 7FATES: CHAKHO di LINE WEBTOON pada tanggal peluncuran yang sama.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Suga BTS Cetak Rekor Spotify, Raih 11 Juta Pendengar Bulanan


(hsy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading