Ahn Bo Hyun Bakal Adu Akting Bareng YoonA di Proyek Terbaru

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
14 December 2021 17:10
Ahn Bo Hyun. Ist

Jakarta, CNBC Indonesia - Aktor Ahn Bo Hyun dikabarkan akan membintangi proyek baru dengan YoonA, anggota kelompok penyanyi wanita Girls Generation.

Mengutip Soompi, Selasa (14/12/2021), hari ini perusahaan produksi Filmmaker R&K mengumumkan bahwa YoonA dan Ahn Bo Hyun telah dikonfirmasi untuk memainkan peran utama dari film mendatang berjudul '2 O'Clock Date'.

Sebelumnya, Kim Seon Ho telah dikonfirmasi untuk membintangi sebagai pemeran utama pria di film ini. Hanya saja, ia dikeluarkan oleh pihak produksi film itu akibat skandal dengan mantan kekasihnya beberapa waktu lalu.


Film '2 O'Clock Date' merupakan komedi romantis yang berkisah tentang pertemuan hangat antara seorang pria yang tinggal di lantai atas dengan seorang wanita misterius yang tinggal di lantai bawahnya, dan menyimpan banyak rahasia tak terduga.

Diketahui bahwa kini Ahn Bo Hyun sedang disibukkan dalam proyek drama terbarunya bertema militer berjudul 'Military Prosecutor Doberman'.

Film ini akan disutradarai oleh Lee Sang Geun, yang sebelumnya menyutradarai film hit YoonA 'EXIT'. Film ini akan mulai syuting pada April 2022.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

6 Drama Korea Romantis, Cocok Ditonton Saat Hujan


(wia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading