MU Menang Lawan Villareal, Masuk 16 Besar Liga Champions

Lifestyle - sef, CNBC Indonesia
24 November 2021 08:39
Manchester United's Cristiano Ronaldo, left, celebrates after scoring the opening goal during a Group F Champions League soccer match between Villarreal and Manchester United at the Ceramica stadium in Villarreal, Spain, Tuesday, Nov. 23, 2021. (AP Photo/Alberto Saiz) Foto: Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo (kiri) merayakan setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions antara Villarreal dan Manchester United di stadion Ceramica di Villarreal, Spanyol, Selasa (23/11/2021). (AP Photo/Alberto Saiz)

Jakarta, CNBC Indonesia - Manchester United meraih kemenangan melawan Villareal, 2-0, Rabu (24/11/2021) dini hari. Ini membuat grup dengan julukan 'Setan Merah' itu melenggang ke 16 besar Liga Champions 2021/2022.

Laga perdana Michael Crrick itu berakhir manis. Gol dari Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho memberi Carrick kemenangan dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih sementara dua hari setelah Ole Gunnar Solskjaer dipecat.


"Ini bukan beberapa hari yang mudah bagi siapa pun di klub," kata Carrick, pemenang Liga Champions bersama United sebagai pemain pada 2008.

"Kami memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dan hal-hal yang perlu diurus. Saya senang melakukannya dan untungnya semuanya berjalan sesuai rencana."

Ronaldo mempertahankan rekor mencetak golnya di setiap pertandingan di kompetisi musim ini. Sancho kemudian memastikan kemenangan di injury time, melepaskan tembakan yang masuk dari bawah mistar gawang.

Namun, MU berhutang budi kepada kiper David de Gea karena ia menghasilkan dua penyelamatan satu tangan yang luar biasa. Ia menggagalkan upaya Manu Trigueros ketika hendak menghasilkan gol.

United akan lolos sebagai juara grup dengan satu pertandingan tersisa setelah Atalanta hanya bisa bermain imbang 3-3 dengan Young Boys pada pertandingan di hari yang sama. Di Liga Premier, performa buruk telah mengantarkan grup di urutan kedelapan.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading