Tamat! Manchester United Resmi Pecat Ole Gunnar Solskjaer

Lifestyle - sef, CNBC Indonesia
21 November 2021 09:29
FILE PHOTO: Soccer Football - Premier League - West Ham United v Manchester United - London Stadium, London, Britain - September 22, 2019  Manchester United manager Ole Gunnar Solskjaer applauds the fans after the match.  REUTERS/David Klein  EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or

Jakarta, CNBC Indonesia - Ole Gunnar Solskjaer resmi dipecat sebagai manajer Manchester United (MU). Hal ini diyakini akibat kekalahan memalukan klub Inggris itu 4-1 di Watford.

Mengutip AFP, The Times, The Guardian, dan Manchester Evening News melaporkan bahwa hasil pertemuan dewan darurat yang diadakan setelah kekalahan Watford. Ini mengakhiri masa jabatan tiga tahun pelatih asal Norwegia di Old Trafford.


Solskjaer sendiri dalam konferensi pers setelah pertandingan mengakui 'malu' dengan kekalahan kelimanya di tim. Sebelumnya sudah tujuh pertandingan dilakukan MU di Liga Premier musim ini.

"Kami kalah," kata Solskjaer.

"Babak pertama adalah yang terburuk yang pernah kami mainkan dan sulit bagi saya untuk menjelaskan mengapa kami bermain seperti yang kami lakukan. "

"Anak-anak berada di tempat yang mengerikan ... kami telah mengecewakan diri kami sendiri dan para penggemar. Sulit untuk berdiri di sini dan menjelaskan itu, tetapi itulah sepak bola dan kami harus menerima kritik untuk itu."

Solskjaer sebelumnya menandatangani kontrak Juli dan dilaporkan akan diberikan paket kompensasi £7,5 juta. Kekalahan yang dialami MU juga terjadi di kadang saat bertanding dengan Liverpool dan Manchester City.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading