Wow, Paul Rudd Dinobatkan Sebagai Pria Terseksi 2021!

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
10 November 2021 18:20
Paul Rudd (REUTERS/MARIO ANZUONI)

Jakarta, CNBC Indonesia - Baru-baru ini, aktor Paul Rudd dinobatkan sebagai Pria Terseksi 2021 atau Sexiest Man Alive 2021 versi majalah People.

Hal tersebut diungkapkan oleh Stephen Colbert dalam acaranya, The Late Show, Selasa (9/11/2021) malam waktu Amerika Serikat.

Colbert mengumumkan berita tersebut setelah melakukan serangkaian sketsa di acaranya dengan Rudd, yang membuat bintang Ant-Man tersebut menyelesaikan tugas untuk membuktikan keseksiannya.


"Apakah kamu tidak melihat Paul? Tidak ada yang lebih seksi daripada kerendahan hati. Itu adalah ujian terakhir dan kamu lulus," kata Colbert kepada Paul, dikutip dari USA Today, Rabu (10/11/2021).

Dalam wawancaranya dengan People, Paul mengatakan mendapatkan gelar itu adalah sesuatu yang keren.

"Saya memiliki kesadaran, cukup untuk mengetahui bahwa ketika orang mendengar bahwa saya dipilih untuk ini, mereka akan berkata, 'Apa?'" kata Rudd kepada People dalam cerita sampul pria terseksi tersebut.

"Ini bukan kerendahan hati yang palsu. Ada begitu banyak orang yang seharusnya mendapatkan ini sebelum saya," tambahnya.

Mengutip USA Today, Rabu (10/11/2021), aktor berusia 52 tahun ini telah menjadi meme dalam beberapa tahun terakhir karena penampilannya yang tampak awet muda.

"Ketika saya memikirkan diri saya sendiri, saya menganggap diri saya sebagai seorang suami dan ayah, seperti itu. Saya hanya berkumpul dengan keluarga saya ketika saya tidak bekerja. Itu yang paling saya sukai," tuturnya.

Tapi Rudd mengatakan dia akan menyandang gelar itu selagi dia bisa. Rudd berharap gelar ini akan diikuti dengan sejumlah keuntungan lainnya.

"Saya berharap sekarang akhirnya saya bisa diundang ke sejumlah acara makan malam seksi bersama Clooney dan Pitt dan B Jordan," tuturnya.

Gelar Sexiest Man Alive merupakan penobatan tahunan dari majalah People sebagai penilaian akan daya tarik pria yang biasanya berasal dari kalangan selebritas. Gelar ini serupa dengan Person of the Year dari majalah Time.

Rudd sendiri mengikuti jejak Michael B Jordan yang sebelumnya dinobatkan sebagai Pria Terseksi 2020. Lalu, John Legend pada 2019, Idris Elba pada 2018, Blake Shelton pada 2017, dan Dwayne Johnson pada 2016.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Jrengg.. Gigi Hadid & Zayn Malik Dikabarkan Putus!


(wia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading