Fans BTS Bikin Heboh, Sebut Idol Ini Jelek

Lifestyle - sef, CNBC Indonesia
14 October 2021 10:59
Lee Su-hyun (Tangkapan Layar via Instagram @akmu_suhyun)

Jakarta, CNBC Indonesia - Kejadian tak mengenakan dilaporkan dialami penyanyi grup duo Korea Selatan (Korsel) AKMU, Lee Suhyun. Ia mengalami penghinaan saat melakukan streaming secara live di platform Naver "V Line".

Komen live-nya dipenuhi para penggemar BTS, yang memberi selamat pada salah satu anggota boy band populer itu. Ini terjadi 13 Oktober lalu, bersamaan dengan ulang tahun salah seorang anggota BTS, Jimin.


Mengutip Allkpop, komen juga ditujukan terkait penampilan fisik Lee Suhyun. Beberapa fans BTS mengkritiknya seranya menyebut sang penyanyi "jelek".

Padahal di live streaming tersebut Lee Suhyun sempat mengatakan orang tuanya menonton acara tersebut. Begitu juga temennya.

Sementara itu Lee Suhyun yang menyadari hal tersebut berusaha mengendalikan situasi.

"Tolonglah jangan bertengkar ... Okay saja menyebut artis-artis lain," katanya.

Ia pun berujar soal penampilannya. Menurutnya, ia memiliki standar kecantikan yang berbeda.

"Saya memiliki banyak hal buruk sial penampilan, jadi saaya piker, saya bisa membantu orang-orang untuk mengerti," ujarnya.

"Sangat sulit melihat standar kecantikan yang diatur sesuatu yang lain ... Saya rasa, saya hanya tak bisa bertemu dengan standar orang-orang ini."

"Saya ingin sekali bertemu mereka. Saya memiliki standar kecantikan sendiri ... Tak peduli apa yang dikatakan orang lain, jika saya cantik menurut standar saya, saya sudah puas."

AKMU sendiri akan merilis album kolaborasi "Next Episode" dengan single utama Nakka. Grup tersebut dikabarkan akan duet dengan penyanyi IU.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading