ARMY Siap-siap! BTS Bakalan Konser di Sofi Stadium AS

Lifestyle - Tommy Patrio Sorongan, CNBC Indonesia
28 September 2021 15:10
SoFi Stadium AP/

Jakarta, CNBC Indonesia - Boyband asal Korea Selatan (Korsel), BTS, akan mengadakan konser daring pertamanya di Amerika Serikat (AS) di tengah pandemi Covid-19. Dalam konser itu, BTS akan manggung di Los Angeles, California.

Pihak panitia sendiri menyebut Los Angeles sudah aman untuk melaksanakan konser daring. Nantinya konser yang dinamakan Permission To Dance itu akan dilaksanakan selama empat hari pada tanggal 27-28 November 2021, serta tanggal 1-2 Desember 2021.

Untuk kenyamanan para fans BTS, penyelenggara memilih SoFi Stadium sebagai tempat konser. SoFi Stadium dibuka untuk umum sejak 8 September 2020. Ia berlokasi di 1001 Stadium Dr, Inglewood, CA 90301, AS.



Stadion itu sendiri berlokasi dekat dengan Taman Hollywood dan Bandar Udara Internasional Los Angeles. SoFi memiliki kapasitas pengunjung mencapai 70.000 orang dan dapat diperbesar hingga 100.000 orang.

Sementara itu, mengutip Billboard, penggemar dapat mulai mendapatkan tiket pada 5 Oktober pukul 3 sore waktu Pantai Barat AS.

Selain itu, Anggota BTS Global Official Fanclub Army Membership akan mendapatkan akses ke pre-sale eksklusif pada 7 Oktober. Semua penggemar lainnya dapat mendaftar untuk pre-sale penggemar. Pendaftaran akan dimulai sejak saat ini hingga Sabtu pukul 6 sore.



[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

I Purple You! Ini Dia 3 Selebriti Panutan Jungkook BTS


(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading