Hari Ini Dibuka, Mau Masuk Bioskop Harus 2X Vaksin!

Lifestyle - Ferry Sandi, CNBC Indonesia
16 September 2021 12:08
Bioskop jaringan XXI yang berada di kawasan Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta, akan berhenti beroperasi mulai Senin (19/8) besok. Rencananya, bangunan bioskop XXI ini masuk dalam proyek revitalisasi TIM. (CNBC Indonesia/Andrean Kristianto)

Jakarta, CNBC Indonesia - Bioskop resmi kembali beroperasi mulai hari ini, Kamis (16/9/2021). Sejumlah bioskop sudah menyatakan kesiapannya untuk ikut serta dalam pembukaan perdana, mulai dari CGV Cinemas, Cinema XXI, Cinepolis, dan Platinum Cineplex.

Dilansir dari akun resmi Instagram @platinumcineplex_id, akan dibuka enam bioskop di enam kota, dengan rincian Sun City Mall di Sidoarjo, Artos Mall di Magelang, Citimall Lahat di Lahat, Citimall Baturaja di Baturaja, Mall Cibinong Square di Cibinong, serta Ambon Plaza di Ambon.

Pengunjung yang datang harus menyiapkan aplikasi dan akun PeduliLindungi. Saat akan masuk, ada ketentuan scan QR Code di pintu masuk Platinum, kemudian klik check-in. Begitu pun saat keluar dari Platinum, klik check-out di aplikasi.


"Pastikan kamu sudah vaksin 2x," tulis Cineplex dalam akun Instagramnya tersebut.

Bioskop lainnya yakni CGV Cinemas juga bakal kembali membuka bioskop di 18 kota di seluruh Indonesia. Jakarta menjadi kota paling banyak dengan 11 bioskop, diantaranya berlokasi di Aeon Mall JGC, Buaran Plaza, Central Park, FX Sudirman, Grand Indonesia hingga Transmart Cempaka Putih.

Kemudian, Bandung menjadi kota kedua terbanyak dengan pembukaan empat bioskop, yakni BEC Mall, Kings Shopping Center, 23 Paskal Shopping Center dan Paris Van Java.

Sementara di wilayah kawasan penyangga Jakarta yang bakal buka dari CGV adalah Depok (Depok Mall) dan Bekasi di Bekasi Cyber Park, Bekasi Trade Center dan Lagoon Avenue Bekasi.

Untuk rincian lokasi bioskop CGV lainnya yang kembali dibuka, Anda dapat mengeceknya di Instagram CGV @cgv.id.


[Gambas:Video CNBC]

(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading