Keren! BTS Umumkan Bakal Tampil di Global Citizen Live

Lifestyle - Lynda Sari Hasibuan, CNBC Indonesia
14 July 2021 08:58
In this video grab provided by CBS and the Recording Academy, BTS performs

Jakarta, CNBC Indonesia - Boy grup kenamaan asal Korea, BTS mengumumkan akan menjadi bagian dari salah satu pengisi acara Global Citizen Live.

Ini merupakan acara spesial 24 jam yang dijadwalkan pada 26 September dan akan disiarkan langsung dari berbagai kota di enam benua yakni Lagos, London, Los Angeles, Kota New York, Paris, Rio, Seoul, dan Sydney.

Tidak hanya BTS, Global Citizen juga akan diramaikan oleh beberapa musisi dunia.


Beberapa diantaranya, Ed Sheeran, the Weeknd, Doja Cat, Billie Eilish, Lizzo, Shawn Mendes, Camila Cabello, HER, Demi Lovato dan banyak lagi.

Menurut laporan outlet media AS, 'Global Citizen Live' tahun ini akan menampilkan acara offline dengan pemirsa menonton langsung di beberapa bagian wilayah, serta secara online. Penonton yang hadir langsung di tempat acara bergantung dengan pembatasan COVID-19 yang ada di lokasi tersebut.

Pertunjukan akan berlangsung di Central Park, New York City dengan penonton sekitar 60.000.

Acara langsung ini sekaligus diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan mengumpulkan dana besar (misalnya perusahaan, pemimpin dunia, pemimpin bisnis istimewa) untuk memerangi kemiskinan, perubahan iklim, dan ketidakadilan vaksin internasional.

Pemirsa akan dapat menonton acara dari berbagai platform yang berbeda seperti BBC1, ABC, Disney, Hulu, dan iHeartRadio.

Terakhir, mengenai partisipasi pertama BTS dalam acara 'Global Citizen' tahun ini, CEO organisasi Hugh Evans mengatakan bahwa BTS benar-benar akan menginspirasi seluruh wilayah dan dunia.

Menurutnya, BTS bukan hanya salah satu K -pop act, tapi mereka adalah salah satu artis terhebat di dunia.

"Dan saya pikir karir mereka telah menunjukkan bahwa mereka memiliki jangkauan luar biasa yang menginspirasi orang untuk berpartisipasi. Jadi fakta bahwa mereka akan terlibat dalam Global Citizen Live sedemikian besar adalah luar biasa," ungkapnya.


[Gambas:Video CNBC]

(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading