Amazing! Jungkook BTS Kalahkan Beyonce di Pencarian Google

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
12 July 2021 12:05
In this Nov. 28, 2018, photo, a member of K-pop group BTS, Jungkook, poses for the media at the Asia Artist Awards in Incheon, South Korea. Police say they are investigating Jungkook over a traffic accident on Saturday, Nov. 2, 2019, involving the band member and a taxi driver. (Cho Su-jeung/Newsis via AP)

Jakarta, CNBC Indonesia - Salah satu anggota BTS, Jungkook kembali menorehkan prestasi. Baru-baru ini, ia dinyatakan sebagai idola K-pop yang paling banyak dicari di Google Worldwide.

Mengutip Allkpop, ia masuk dalam "Top100 Google Worldwide Most Searched K-pop Idols (2021 Mid-year chart). Sebelumnya, Jungkook telah menjadi idola K-pop yang paling banyak dicari di Google selama 5 tahun terakhir menurut Google trends.




Selain menjadi idola K-pop yang paling banyak dicari di Google, Jungkook ternyata juga menjadi selebriti yang paling banyak dicari dibandingkan dengan 32 selebriti global terkenal lainnya di 2021 ini. Ia memiliki volume pencarian Google tertinggi, mengalahkan, Olivia Rodrigo, Beyoncé, Bruno Mars, Zendaya, Drake, Adele, Zayn Malik, bahkan Nicki Minaj.

Pada tahun 2020, majalah populer AS, People juga menominasikan Jungkook sebagai salah satu kandidat dengan kategori 'Pria Internasional Terseksi' untuk acara bergengsi 'Pria Terseksi 2020' versi People. Ia menjadi satu-satunya perwakilan Asia.

Jungkook juga menjadi salah satu dari "Esquire's Most Memorable Personalities 2020", di mana menjadi satu-satunya artis K-pop yang termasuk dalam daftar, bersama superstar global terkenal lainnya. Dia juga terdaftar sebagai salah satu pria terseksi di Grazia Prancis 2020 dan menjadi satu-satunya orang Asia di antara 12 pria yang terdaftar.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading