Diversifikasi Bisnis, Ferrari Masuk Bisnis Fesyen & Restoran

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
17 June 2021 12:06
Komunitas Ferrari saat berkumpul dengan sebutan ‘Ferarri track day’  dimana para pemilik mobil sport ferarri menjajal kecepatan mobil mereka di arena sircuit. (CNBC Indonesia/Fitria Said)

Jakarta, CNBC Indonesia - Produsen mobil sport mewah asal Italia, Ferrari telah melakukan diversifikasi bisnis. Ferrari baru-baru ini menghadirkan koleksi fesyen pertamanya dan bisnis restoran kelas atas.

Pakaian tersebut dirancang desainer veteran Armani Rocco Iannone. Ia saat ini juga menjabat sebagai Direktur Kreatif Ferrari.


Warna merek yakni merah dan kuning mendominasi pada pertunjukan debut catwalk Ferrari, Minggu (13/6/2021). Kegiatan berlangsung di tengah jalur produksi markas Ferrari di Maranello di Italia Utara.

Beberapa yang dihadirkan di antaranya, jaket dan parka bomber berukuran besar, memadukan bahan nilon, sutra, dan kain daur ulang. Pakaian itu, dikenakan dengan rok longgar, celana pendek dan celana panjang di mana terselip juga logo kuda jingkrak Ferrari

Sementara itu, Ferrari juga akan membuka kembali untuk umum restoran Cavallino,Selasa (15/6/2021) yang legendaris di Maranello. Resto ini berada di bawah arahan koki Italia Massimo Bottura, yang memiliki tiga bintang Michelin.

Sebelumnya, restoran tersebut dibuka pertama kali untuk umum pada tahun 1950 dan telah direnovasi selama 18 bulan terakhir oleh arsitek dan desainer India Mahdavi. Kepala Ferrari John Elkann mengatakan perusahaan ingin mendukung keunggulan dan kreativitas terbaik dari orang Italia.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading