BCL Bantah Terjangkit Covid-19 Gegara Liburan di Bali

Lifestyle - Muhammad Iqbal, CNBC Indonesia
16 June 2021 18:32
Aksi Panggung Bunga Citra Lestari. (CNBC Indonesia/Tri Susilo)

Jakarta, CNBC Indonesia - Artis Bunga Citra Lestari membantah kabar kalau dirinya terpapar Covid-19 dikarenakan liburan di Bali. Bantahan itu disampaikan BCL, sapaan akrab Bunga Citra Lestari, mengomentari pemberitaan yang beredar di media massa terkait hal tersebut.

"Marilah kita menjadi orang yang lebih cerdas dan bijak.. Lets spread love not hate..," tulis BCL di akun Instagram resminya @bclsinclair yang dilihat CNBC Indonesia, Rabu (16/6/2021).

Ia mengaku pergi ke Bali dari tanggal 29 Mei-2 Juni 2021. Setelah itu, BCL beraktivitas dan bekerja di Jakarta dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat. Per 12 Juni 2021, BCL menjalani tes usap PCR dan hasilnya negatif.

Sehari berselang, menurut dia, beberapa dancer yang masuk ke dalam tim BCL positif Covid-19 setelah berinteraksi di tanggal 10 Juni 2021.



"Saya tes PCR kembali tanggal 14 Juni dan dinyatakan positif," tulis BCL.

"Saya tidak pernah mengeluarkan statement bahwa saya terpapar Covid-19 dikarenakan sehabis liburan dari Bali. Mohon klarifikasi informasi terlebih dahulu dengan bijak sebelum mengeluarkan statement!."


[Gambas:Instagram]




[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading