Bukan Tao Ming Tse, 'Shan Cai' Gugat Cerai Suami Pengusahanya

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
08 June 2021 08:10
Barbie Hsu (Tangkapan Layar via instagram @hsushiyuan)

Jakarta, CNBC Indonesia - Aktris asal Taiwan Barbie Hsu mengabarkan bahwa dirinya akan bercerai dengan sang suami, Wang Xiaofei.

Mengutip Channel New Asia (CNA), pemeran Shan Chai di Meteor Garden itu mengajukan gugatan cerai setelah 10 tahun menikah.


Kendati demikian, Wang yang merupakan pengusaha ternama telah membantah klaim tersebut dan mengaku tidak mengetahui soal gugatan cerai istrinya.

Wang bukan satu-satunya, ibunda Barbie Hsu, mertuanya, hingga manajernya sempat mengeluarkan pernyataan bantahan atas masalah rumah tangga Barbie Hsu.

Sebelumnya, ibu dua anak itu telah membuat pengumuman kepada surat kabar Taiwan, Apple Daily, Sabtu (5/6/2021).

Wanita berusia 44 tahun itu mengungkapkan bahwa dia tidak dapat menerima kata-kata dan tindakan suaminya.

Ibunda Barbie Hsu mengungkapkan bahwa Hsu kemungkinan sedang dalam kondisi emosi yang tidak stabil ketika memutuskan untuk bercerai.

"Barbie berbicara tentang (perceraian) dengan marah.Perceraian apa? Saya akan membujuknya. Baik Barbie Hsu dan Wang Xiaofei akan khawatir dengan anak-anaknya," kata sang ibunda kepada Apple Daily.

Sementara itu, manajer Hsu mengatakan bahwa Barbie Hsu dan Wang Xiaofei baru saja bertengkar."Pasangan mana yang tidak?Ini bukan masalah besar," papar ia.

Tanggapan berbeda datang dari teman-teman Barbie Hsu, mengatakan bahwa dia telah mempertimbangkan untuk bercerai sejak tahun lalu, karena berbagai alasan termasuk bahwa dia dan suaminya memiliki nilai dan prinsip yang berbeda.Pasangan itu telah hidup terpisah sejak Wang kembali ke China untuk bekerja.

Wang, juga diketahui memosting pernyataan kontroversial di Weibo, yang menyebabkan pertengkaran di antara pasangan itu.

Salah satu contohnya, yang dia posting pada hari Sabtu, adalah kritiknya tentang bagaimana Taiwan menangani Covid-19 sambil memuji manajemen pandemi China.

Dia kemudian memosting pembaruan di Weibo, mengatakan bahwa dia mengatakan beberapa "hal-hal buruk" karena dia khawatir tentang keluarganya.

"Sangat mudah untuk menjadi emosional selama pandemi.Saya berharap keluarga saya bisa sehat dan aman," kata Wang.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading