Siap-siap, SM Entertainment Mau Luncurkan Grup Baru PinkBlood

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
20 May 2021 16:30
PinkBlood (Tangkapan Layar)

Jakarta, CNBC Indonesia - SM Entertainment, agensi dari Korea Selatan (Korsel), dikabarkan sedang dalam tahap awal peluncuran grup baru, yakni PinkBlood. Pada 11 Mei lalu, agensi yang dipimpin Lee Soo Man itu telah mengajukan hak paten untuk logo merek dagang PinkBlood.

Semula, netizen mengira aksi SM tidaklah serius. Hal ini lantaran sejak dulu, agensi ini sudah sering mendaftarkan banyak nama dan logo ke hak paten.


Namun, para penggemar K-Pop telah menemukan bahwa SM juga sudah meluncurkan akun media sosial resmi untuk grup tersebut bersamaan dengan terkuaknya logo PinkBlood.

Akun dengan nama pengguna @pinkinmyblood juga telah dibuat untuk Instagram dan TikTok serta sudah diverifikasi. Kedua akun media sosial tersebut ditautkan bersama.

[Gambas:Instagram]



Penggemar berspekulasi sejumlah hal, termasuk kemungkinan kolaborasi grup baru dengan Mystic Story, unit Girls 'Generation baru, proyek Aespa, dan grup pria atau unit NCT baru. Bahkan ada pula yang menyebut bahwa PinkBlood adalah grup unit SuperM versi wanita dan berisi idol perempuan dari SM Entertainment.

"Apa ini versi cewek dari SuperM?," komentar seorang netizen, dikutip Kamis (20/5/2021).

"Ini benar-benar tidak kelihatan seperti nama boy grup dan mereka baru saja mendebutkan aespa. Ayo kita tunggu untuk melihat apakah itu memang grup baru," kata netizen lainnya.

Sayangnya hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi dari SM Entertainment atas kabar tersebut.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading