BTS feat McDonald's Bikin Gempar, Ada Apa?

Lifestyle - Lynda Sari Hasibuan, CNBC Indonesia
20 April 2021 04:40
In this video grab provided by CBS and the Recording Academy, BTS performs

Jakarta, CNBC Indonesia - Boy group BTS kembali membuat heboh para penggemar. Bagaimana tidak, grup vokal asal Korea itu akan berkolaborasi dengan salah satu makanan cepat saji global, McDonald's.

Hal ini diungkapkan langsung oleh akun Twitter resmi McDonald's yang merilis pengumuman kolaborasi mereka dengan BTS yang bertajuk BTS Meal.

McDonald's merilis foto kentang goreng yang disusun bertingkat membentuk logo BTS dan tulisan BTS dan logo McDonald's di bagian bawahnya, menandai kolaborasi mereka.

Perusahaan makanan siap saji itu juga menuliskan bahwa akan ada menu BTS. "Hadir pada Mei ini: The BTS Meal," tulis McDonald's.

Tidak hanya itu, para penggemar juga akan disuguhkan dengan suara merdu member BTS yang menyanyikan jingle khas McDonald's lewat klip video singkat yang diunggah di akun TikTok resmi

Kolaborasi ini pun membuat penggemar heboh karena tidak ada tanda-tanda sebelumnya. BTS Meal sendiri akan mulai dijual 26 Mei di Amerika Serikat, Kanada, dan Brasil, kemudian menyusul di 50 negara lainnya yang mencakup enam benua, termasuk Indonesia.

Menurut laman Instagram m McDonald's, BTS Meal akan hadir di Indonesia pada 25 Juni 2021.

Adapun paket BTS Meal yakni 10 buah Chicken McNuggets, kentang goreng medium, dan Cola, serta dua saus baru, yakni cabai manis dan rasa cajun, yang terinspirasi oleh resep McDonald's Korea Selatan.



[Gambas:Video CNBC]

(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading