Wow! Ibrahimovic Bakal Main di Film Asterix and Obelix

Lifestyle - Andi Shalini, CNBC Indonesia
10 April 2021 13:37
Dok.Instagram iamzlatanibrahimovic

Jakarta, CNBC Indonesia - Memiliki karier yang moncer di dunia sepak bola, pesepak bola AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, bakal melebarkan sayapnya ke dunia film.

Striker AC Milan tersebut akan menunjukkan kemampuan beraktingnya dalam film berjudul "Asterix and Obelix: The Silk Road". Hal itu terkonfirmasi oleh pemain sepak bola berusia 39 tahun itu dengan unggahan di akun media sosial pribadinya.

Dalam akun Instagramnya @iamzlatanibrahimovic , Ia mengunggah sebuah foto dengan tulisan 'Antivirus', yang menyiratkan nama dari karakter yang akan ia perankan dalam film itu sebagai seorang prajurit Romawi.


[Gambas:Instagram]

Rencananya, film besutan sutradara Guillaume Canet ini akan tayang pada 2022 mendatang.

Bukan kali ini saja Ibrahimovic menunjukkan kebolehannya di dunia seni. Pasalnya pada Maret lalu ia sempat berduet dengan manajer Bologna, Sinisa Mihajlovic di sebuah panggung di Festial Sanremo di Italia.

Sebagai pesepak bola, bintang timnas Swedia ini merupakan pencetak gol terbanyak AC Milan dengan 17 gol di semua kompetisi musim ini.

Meski demikian, belum ada kesepakatan perpanjangan kontrak yang akan berakhir di musim ini.

Berdasarkan catatan berbagai situs olahraga, Ibrahimović mengawali karier sepak dengan klub kota kelahirannya Malmö FF pada akhir 1990-an.

Pria kelahiran 3 Oktober 1981 itu kemudian bergabung ke Ajax Amsterdam dan namanya mulai terkenal saat dilatih Ronald Koeman.

Ibra lalu bergabung ke Juventus, kemudian Internazionale dan ke FC Barcelona. Saat dibeli El Barca dengan nilai transfer 56,5 juta pound saat itu menjadikannya pemain sepak bola termahal kedua sepanjang sejarah.

Ia lalu bermain di Serie A bergabung ke AC Milan pada tahun 2010 sebagai pemain pinjaman. Dia pun sempat bergabung ke Paris Saint-Germain dan Manchester United.


[Gambas:Video CNBC]

(tas/tas)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading