Netflix Rogoh Rp 6,5 Triliun Buat Sequel Film Box Office Ini

Lifestyle - Novina Putri Bestari, CNBC Indonesia
02 April 2021 15:10
This July 17, 2017, photo shows a Netflix logo on an iPhone in Philadelphia. (AP Photo/Matt Rourke)

Jakarta, CNBC Indonesia - Sequel dari film Knives Out dipastikan akan diproduksi di masa depan. Raksasa streaming, Netflix telah membeli hak cipta dua film lanjutannya senilai US$450 juta atau sekitar Rp6,5 Triliun.

Jumlah tersebut kabarnya menjadi pembelian paling mahal yang pernah dilakukan oleh Netflix. Langkah ini nampaknya sebagai cara Netflix untuk bisa bersaing di dalam industri streaming bersama nama besar lainnya seperti HBO Max, Disney Plus hingga Apple TV.

Walau dua film Knives Out dipastikan akan diproduksi dan hadir di Netflix, belum ada informasi lebih lanjut jadwal tayang film-film tersebut, dikutip Detik, Jumat (2/4/2021).


Selain itu belum ada bocoran cerita lanjutan dari Knives Out. Namun kemungkinan masih berpusat pada Benoit Blanc dan ceritanya saat memecahkan misteri.

Dari jajaran aktornya, Daniel Craig dipastikan kembali menjadi detektif Benoit Blanc. Ini akan jadi proyek baru aktor 53 tahun usai kontraknya menjadi James Bond berakhir.

Selain itu Rian Johnson juga akan kembali duduk di kursi sutradara sequel Knives Out. Di film pertamanya, dia berhasil masuk nominasi Ocar tahun lalu dalam kategori Best Original Screenplay.

Dirilis tahun 2019 lalu, Knives Out hanya bermodalkan US$40 juta. Namun saat ditayangkan perdana, film produksi Media Right Capital itu berhasil memperoleh pendapatan US$311,4 juta.

Nama aktor yang ikut bermain dalam Knives Out pertama memang cukup mentereng. Mulai dari Jamie Lee Cutis, Chris Evans, Ana de Armas, Michael Shannon, Don Johnson, Toni Collete, Lakeith Stanfield.

Aktor kawakan, Christopher Plummer juga ikut berperan dalam film tersebut. Di Knives Out, dia berperan sebagai novelis Harlan Thrombey.


[Gambas:Video CNBC]

(mij/mij)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading