Viral! Ada Kondom Rasa Khas RI, Indomie & Cimol Pedas

Lifestyle - Emir Yanwardhana, CNBC Indonesia
02 April 2021 12:00
condom

Jakarta, CNBC Indonesia - Kehebohan terjadi di media sosial (medsos) Twitter dan Instagram. Ini terjadi karena viralnya kondom dengan cita rasa khas Indonesia.

Rasa kondom itu pun beragam mulai dari Indomie, cimol pedas hingga susu kekinian. Hal ini terjadi mulai pekan ini di akun medos sebuah perusahaan kondom Fiesta Condoms.


"It's your favorite mie goreeeng! ... Satu gak cukup, dua masih kurang!" tulis perusahaan di akun medsosnya tersebut sejak 2 Maret.



Sejumlah warga disebut bahkan telah melakukan pre-order di sejumlah e-commerce. Namun ternyata, hal tersebut hanya bualan untuk memeriahkan April Mop.

"Antusiasme masyarakat sangat tinggi terhadap varian yang terbilang cukup unik ini, tapi sayang ini hanya April Mop," jelas David Dwi Santoso, Brand Manager Kondom Fiesta dalam siaran pers, Jumat (2/4/2021).

Meski begitu, David menyebut akan ada paket khusus, bagi mereka yang terlanjur memesan. Di masa depan, ia mengaku bisa saja rasa baru kondom tersebut akan segera terwujud.

"Tidak menutup kemungkinan juga, tiga varian 'Fiesta April Mop' ini akan kami luncurkan mengingat antusiasme masyarakat sangat positif," tegasnya.

Ia mengungkapkan lagi bahwa hal ini adalah kampanye khusus untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menggunakan alat kontrasepsi bagi perencanaan keluarga dan pencegah infeksi penyakit seksual. Masalahnya stigma masyarakat akan kondom masih sangat tabu dan malu untuk menggunakan.

Sebelumnya hal yang sama juga dilakukan merk kondom lain, Durex di Singapura. Akhir Maret mereka menyebarkan bakal ada rasa baru kondom mereka, durian, cendol dan santan.

[Gambas:Instagram]




[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading