Rilis 3 Hari, "House Party" Suju Sudah Ditonton 10 Juta Kali

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
29 March 2021 16:35
Rossa dan Super Junior

Jakarta, CNBC Indonesia - Tiga hari berselang sejak video musik "House Party" rilis, lagu milik grup band asal Korea Selatan Super Junor (Suju) ini sudah ditonton lebih dari 10 juta kali.

Keberhasilan dari video yang mendapatkan sambutan luar biasa ini nantinya akan dirayakan bersama para penggemar. Hal ini dilakukan Suju untuk menepati janji mereka atas pencapaian yang telah diraih.

Grup tersebut telah berjanji bahwa akan ada sebuah video spesial yang dirilis jika video klip "House Party" mencapai 10 juta penayangan. Terbukti, lagu utama untuk album ke-10 ini berhasil dan mendapatkan sambutan hangat pada tanggal 23 Maret dini hari.


Mengutip AllKpop Senin (29/3/2021) video spesial ini akan dirilis malam ini pukul 6 sore waktu Korea Selatan.Video spesial ini menampilkan koreografi yang akan disutradarai oleh Shindong, yang merupakan salah satu anggota Grup.

Sebelumnya, agensi SM Entertainment dan label, elf, sempat memberi tantangan yakni jika dalam satu minggu video musik bisa mencapai 10 juta penonton maka akan ada video spesial. Ini juga menjadi jawaban atas banyaknya haters, dimana banyak yang memandang sebelah mata Super Junior hingga memaksa mereka untuk bubar.

Pada akhir tahun lalu, Suju baru saja merilis teaser album ke-10 yang bertajuk The Renaissance. Album ini akan berisi total 10 lagu, termasuk single pra-rilis grup "The Melody", judul lagu comeback, serta 8 b-side di mana mereka telah merilis teaser lirik hingga sekarang.

Dari lagu baru yang akan datang di 'The Renaissance', merupakan salah satu lagu yang akan menjadi pemenang lagu Super Junior pilihan penggemar yang ingin dibuat ulang.


[Gambas:Video CNBC]

(yun/yun)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading