Malam Mingguan di Rumah? Nih Nonton 5 Drama Korea Favorit

Lifestyle - Anisatul Umah, CNBC Indonesia
06 March 2021 17:46
drama korea true beauty. Ist

Jakarta, CNBC Indonesia - Di masa pandemi sebaiknya jangan sering-sering keluar rumah jika tidak mendesak. Malam minggu nggak usah galau mau ngapain, ada drama-drama Korea (Drakor) yang siap menemani malam minggumu.

Simak 5 Drakor yang bisa jadi opsi temani malam minggumu dilansir dari Screen Rant, Sabtu, (06/03/2021) :

1. A Love So Beautiful

Drama Korea yang diambil dari drama China ini baru dirilis Netflix pada tahun 2020. Film ini menjadi romansa yang mengharukan. Mayoritas pertunjukan berlangsung saat karakter utama berada di sekolah. Menceritakan perjalanannya menjadi dewasa dan tentu saja menghadapi berbagai kompilasi.

Lompatan waktu yang sangat besar terjadi dari sekitar tahun 2010 hingga 2019. Dua dari karakter aslinya sekarang telah menikah dan seorang kemudian menjadi perenang elit.
Pada saat yang sama, pasangan utama telah putus dan mereka bertemu secara kebetulan di rumah sakit.

2. Love Alarm

Film ini cepat mendapatkan pengakuan di Netflix, dan penggemar terkejut melihat lompatan waktu yang terjadi di tengah-tengah seri. Setelah kecelakaan sepeda motor tragis yang melibatkan karakter utama, Jo-jo (Kim So-Hyun) mengenakan pelindung Love Alarm untuk putus dengan Sun-ho (Song Kang).

Di episode lima, waktunya melonjak menjadi empat tahun kemudian. Jo-jo sekarang sudah keluar dari sekolah dan melakukan pekerjaan yang berbeda. Juga terungkap bahwa Sun-ho agak pindah dan mulai berkencan dengan seorang selebriti, tetapi api lama mereka berkedip lagi ketika mereka bertemu kembali.

3. Save Me

Save Me merupakan film thriller hebat. Lompatan waktu dalam drama korea ini terjadi sejak awal. Sebuah keluarga pindah ke kota baru dan disambut oleh gereja yang aneh dan terlalu ramah. Setelah peristiwa tragis, keluarga menjadi lebih terlibat dengan gereja dan di episode empat, ada lompatan waktu empat tahun ke 2017.

Beberapa karakter utama telah melanjutkan hidup mereka, satu menghabiskan hari-harinya di penjara, dan yang lain mati-matian mencari jalan keluar dari kultus pengendali sebelum terlambat.

4. True Beauty

Kisah Cinderella di True Beauty memiliki lompatan waktu yang signifikan seperti yang terlihat di webtoon aslinya. Ketika Su-ho (Cha Eun-woo) mengetahui bahwa ayahnya jatuh sakit di negara bagian, dia terpaksa meninggalkan Korea. Kemudian, itu juga memaksanya untuk putus dengan Ju-Kyung (Moon Ga-young).

5. Goblin

Drama ini menjadi favorit penggemar, karakter Goblin (Gong Yoo), yang ditakdirkan untuk menjalani kehidupan abadi melihat orang yang dicintainya meninggal. Tapi dia segera bertemu Eun-Tak (Kim Go-Eun), yang mengubah pandangan hidupnya dan bahkan mendorongnya untuk jatuh cinta.



[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

4 Momen Drama Korea True Beauty yang Bikin Jantung Berdebar


(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading