Ini Penampakan Tato Jungkook BTS yang Buat Geger Netizen

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
20 January 2021 15:15
Run BTS! 2020 - EP.125. (Tangkapan layar www.vlive.tv)

Jakarta, CNBC Indonesia - Penampakan tato milik Jungkook BTS mengundang kehebohan netizen. Pasalnya tato pria 23 tahun itu terlihat jelas dalam tayangan V Live "Run BTS!" episode 125.

Di Korea Selatan (Korsel) tato kerap kali disensor di jaringan penyiaran. Pasalnya ini masih dianggap tabu dan memiliki aturan khusus terkait medis.


Namun di V Live, agensi BTS Big Hit tak melakukan hal tersebut. Berikut penampakannya:

Run BTS! 2020 - EP.125. (Tangkapan layar www.vlive.tv)Foto: Run BTS! 2020 - EP.125. (Tangkapan layar www.vlive.tv)
Run BTS! 2020 - EP.125. (Tangkapan layar www.vlive.tv)

Run BTS! 2020 - EP.125. (Tangkapan layar www.vlive.tv)Foto: Run BTS! 2020 - EP.125. (Tangkapan layar www.vlive.tv)
Run BTS! 2020 - EP.125. (Tangkapan layar www.vlive.tv)

Melansir Koreaboo, dalam episode yang tayang Selasa (19/1/2021) itu semua personil BTS memasak dengan selebriti chef ternama Negeri Ginseng, Baek Jong Won. Saat itulah beberapa kali tato di tangan sang idol terlihat.

Jungkook terlihat dengan santai menggulung lengan kausnya saat dia memasak agar tidak mengganggu. Saat itulah lengan tatonya terungkap dan dilihat pada semua penggemarnya tanpa efek sensor apapun.

"Apakah ini pertama kalinya dia bisa memamerkannya seperti itu? Selera setiap orang berbeda jadi saya tidak bisa mengatakan atas nama preferensi semua orang ... dia melakukannya untuk dirinya sendiri jadi saya berharap dia bisa memamerkannya tanpa menutupinya. Saya tahu ini akan sulit untuk siaran, tapi mungkin di konser dia bisa," kata netizen dengan akun tulisan Korea.

"Saya berharap tabu pada tato menjadi lebih baik," tulis netizen lainnya.

Meski ada yang mendukung, ada pula yang menyampaikan kritik. "Mengapa seperti itu. Saya membencinya," kata netizen lain kembali dengan akun berhuruf Korea.

Sebenarnya Jungkook memang memiliki tato dari tahun 2019. Ada 10 tato yang ia miliki. Salah satu tatonya merupakan tulisan motto hidupnya rather be dead than cool atau "lebih baik mati daripada hidup tanpa semangat".

BTS merupakan grup paling popular di Korsel saat ini. Rencananya 31 Januari mereka tampil di acara Grammy Awards 2021, namun hal tersebut ditunda di Maret. Single grup Dynamite dimoninasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading