Daebak, Ini 10 Artis Drakor Terbaik 2020, Ada Idolamu?

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
11 January 2021 15:40
Seo Ye JI. Dok: seoyeajiluv

Jakarta, CNBC Indonesia - Bersinarnya drama Korea (drakor) pada tahun lalu tentunya tak terlepas dari bagusnya akting para artis yang memerankannya. Pada sejumlah drama yang hits sepanjang 2020, terdapat wajah-wajah yang telah menghiasi dunia kaca sejak beberapa tahun lalu.

Sebagian besar aktris ini pun telah membuktikan berkali-kali bahwa mereka adalah yang terbaik dari yang terbaik.

Berikut adalah 10 aktris terbaik pada 2020, seperti dikutip dari Soompi:


1. Son Ye Jin

Son Ye Jin membintangi serial ternama 'Crash Landing On You' tahun lalu bersama Hyun Bin. Keduanya membuat gebrakan dan bahkan belum lama ini mereka berdua dipastikan telah berkencan di kehidupan nyata.

Dedikasinya yang konstan pada keahliannya dalam membawakan drama berkualitas seperti itu terus membuat kami takjub. Karyanya selalu menjadi sesuatu yang dinantikan.


2. Kim Go Eun

Kim Go Eun dihormati karena memilih peran yang beraneka di setiap dramanya. Karakter yang dia pilih hampir tidak pernah sama dan dia terus-menerus dipuji atas kemampuannya untuk memilih peran yang menantang.

Setahun terakhir ini, dia membintangi drama SBS 'The King: Eternal Monarch' bersama Lee Min Ho. Sekali lagi, ia membuktikan kepada semua orang atas kemampuan aktingnya.


3. Seo Ye Ji

Seo Ye Ji mengalami tahun yang spektakuler saat dia membintangi serial hit 'It's Okay To Not Be Okay'. Belum lagi, dia terlihat fantastis dengan semua gaun dan topi mewah itu.

Karakternya sangat cocok dengan Seo Ye Ji dan itu menempatkannya pada daftar salah satu aktris yang paling diinginkan di industri ini.


4. Park Min Young

Park Min Young membintangi drama 'I'll Go To You When The Weather Is Nice' sebagai seorang wanita yang mengalami trauma hebat ketika dia masih muda. Trauma ini masih melekat padanya sepanjang hidupnya dan selalu menjadi penghalang untuk mewujudkan mimpinya.

Park Min Young selalu memberikan penampilan terbaiknya, dan pilihannya dalam proyek drama, hampir selalu menjadi hal yang berharga.


5. Jo Bo Ah

Jo Bo Ah memiliki daftar penuh saat dia membintangi tidak hanya satu, tetapi dua K-drama tahun lalu. Dia berperan sebagai Jung Young Jae dalam serial KBS2 'Forest' dan dalam film thriller fantasi tvN 'Tale Of The Nine-Tailed'.

Penampilannya yang luar biasa dan kemampuannya untuk menyampaikan emosi yang begitu kuat akibat dikhianati oleh cintanya dan dia hanya menunjukkan kedewasaannya sebagai seorang aktris. Hampir sulit dipercaya bahwa dia mampu memainkan karakter yang begitu berbeda dengan sempurna! Ini adalah tahunnya untuk bersinar.

Artis Drakor Terbaik 2020 (2)
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading